AFC BournemouthLiga Inggris

Nathan Ake Mengatakan Hal Ini Tentang Dirinya Di AFC Bournemouth?

M88FC.Com – Nathan Ake yang merupakan pemain AFC Bournemouth telah mengatakn bahwa dirinya sangat senang di klub tersebut di tengah spekulasi transfer atas kemungkinan kembali ke Chelsea, tetapi sangat memuji Frank Lampard dan waktunya “sempurna” di Stamford Bridge dalam sebuah wawancara luas.

Sang pemain tersebut pun telah berkembang menjadi pemain penting untuk AFC Bournemouth usai didatangkan oleh klub itu dengan nilai transfer sebesar 20 juta poundsterling dari Chelsea pada dua tahun yang lalu dan ia telah bermain dalam 91 pertandingan berturut-turut tanpa melewatkan satu menit pun.

Namun, pemain internasional Belanda berusia 24 tahun itu menghadapi mantra di sela-sela setelah mengalami cedera hamstring dalam kekalahan 3-0 dari Liverpool terakhir kali.

Chelsea memiliki klausul pembelian kembali £ 40 juta untuk mengontrak Ake, sementara juara City tertarik untuk meningkatkan opsi pertahanan mereka ketika jendela terbuka, tetapi bek tengah itu mengungkapkan ia masih menikmati waktunya di pantai selatan.

Ake mengakui bahwa dia telah terkesan oleh Frank Lampard musim ini, dan bahwa dia ‘sangat bahagia’ melihat mantan klub Chelsea tampil baik

“Saya sangat mencintai klub ini (AFC Bournemouth). Tempat kami tinggal sangat menakjubkan. Sangat dingin dan menyenangkan, dan juga klub itu sendiri adalah klub keluarga. Terutama sebagai pemain muda yang datang ke sini, sangat cocok.” Ucap Nathan Ake. (M88FC/DW)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button