Liga Inggris

Neil : Pemain Tak Boleh Dihukum Karena Tak Kembali

M88FC – Neil Warnock kabarnya menggambarkan prospek menyelesaikan musim sebagai “sulit” tetapi klub bersikeras di berbagai divisi harus dihargai untuk prestasi mereka selama musim.

“Kejuaraan ini sangat kompetitif dan saya berharap mereka bisa mendapatkan kesempatan untuk menyelesaikannya. Maksud saya berapa tahun, bahkan ketika saya berada di Leeds, para penggemar luar biasa, mereka layak untuk kembali ke sana.”

“Tapi klub lain, mereka tahu Leeds telah meledak di masa lalu, Anda tidak akan menulis Fulham dan Brentford Anda.”

“Saya berharap mereka menyelesaikan sembilan pertandingan, bahkan jika itu di balik pintu tertutup. Saya tidak terlalu peduli berapa lama, saya pikir mereka harus menyelesaikannya, aman untuk melakukannya, khawatir tentang musim depan setelah itu.”

Sementara itu, beberapa pemain telah menyuarakan keprihatinan atas kembalinya aksi kompetitif dan memilih menentang pelatihan, termasuk Troy Deeney dan N’Golo Kante, karena kekhawatiran akan implikasi kesehatan secara pribadi, keluarga mereka dan mereka yang berlatar belakang BAME.

Dan ketika ditanya tentang reaksinya terhadap para pemain yang memilih untuk tidak kembali ke pelatihan, Neil menjawab: “Jika saya bertanggung jawab, seperti Nigel (Pearson), dalam situasi di mana itu adalah hidup atau mati, saya akan mengobrol dengan skuad saya dan mengatakan ‘Saya tidak akan menentang Anda jika Anda tidak ingin berlatih, tidak ingin bermain, jika Anda merasa tidak benar’”.

“Saya hanya berpikir bahwa pada saat ini jika Anda tidak bahagia maka Anda harus kehilangannya jika Anda seorang pemain, dan Anda tidak dihukum karena itu ketika situasinya sama buruknya dengan ini.” (M88FC/AS)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close