Liga Spanyol

Neto Senang Melihat Philippe Coutinho

M88FC – Neto mengatakan kemenangan Philippe Coutinho di Liga Champions bersama Bayern Munich dapat menjadi pendorong bagi Barcelona dan Antoine Griezmann akan menemukan bentuk terbaiknya.

Coutinho menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Bayern dan memenangkan treble Bundesliga, DFB-Pokal, dan Liga Champions.

Meskipun Bayern memilih untuk tidak mempermanenkannya, masa depan Coutinho masih tampak seperti menjauh dari Camp Nou sampai kedatangan Ronald Koeman sebagai pelatih kepala menandakan kehidupan baru di Barca.

Coutinho memiliki dua assist dan satu gol,dan rekan senegaranya Neto senang melihatnya kembali bermain di Barca.

“Saya senang memiliki teman seperti Coutinho kembali ke skuad, dengan kualitasnya,” katanya pada konferensi pers.

“Dia telah menunjukkan kualitasnya dan bahwa dia bersemangat untuk kembali ke klub. Gelar Liga Champions yang dimenangkannya di Bayern akan memberinya banyak keamanan dan akan memberi kami banyak hal.”

Sementara itu, Griezmann mengalami awal yang lambat, gagal mencetak gol, assist atau bahkan menciptakan peluang untuk rekan setimnya dari empat penampilan.

Namun Neto, memberikan dukungannya kepada rekan setimnya yang kurang bersemangat.

“Saya melihat Griezmann dengan sangat baik, seperti biasa, kami tahu seperti apa profesi ini, terkadang keadaan menjadi lebih baik dan yang lainnya lebih buruk,” tambahnya.

“Tapi saya melihatnya bahagia dan bekerja dalam latihan dan saya yakin dia akan terus memberi kami banyak hal seperti sebelumnya.” (M88FC/AS)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button