Liga Inggris

Neville : Calvert-Lewin Berkembang Pesat

M88FC – Gary Neville mengatakan Dominic Calvert-Lewin telah naik level dibawah asuhan Carlo Ancelotti dan telah berkembang menjadi pemain top.

Calvert-Lewin mencetak gol keenam Liga Inggris musim ini saat Everton menyamakan kedudukan kembali dengan Liverpool untuk bermain imbang 2-2 dalam derby Merseyside.

Hasil tersebut mempertahankan awal tak terkalahkan The Toffees untuk musim ini dan membuat mereka tetap di puncak klasemen, dan Neville yakin Ancelotti pantas mendapatkan banyak pujian atas pengaruhnya pada striker yang sedang dalam performa apik itu.

“Kami telah berbicara sebelumnya tentang kemunculan Raheem Sterling menjadi pemain yang benar-benar top di bawah Pep Guardiola, dan menarik bahwa berbicara dengan penggemar Everton selama dua atau tiga tahun terakhir, karena selalu ada perasaan bahwa ‘dia tidak cukup baik, kita perlu mendapatkan orang lain’.”

“Tapi tiba-tiba, seorang manajer datang yang benar-benar bisa mendapatkan performa yang 20 sampai 30 persen lebih tinggi dari manajer sebelumnya.”

“Anda bertanya-tanya apa yang mungkin terjadi jika manajer berikutnya tidak menyukai Calvert-Lewin atau tidak memiliki kualitas yang sama seperti Carlo Ancelotti. Itu benar-benar menunjukkan pentingnya memiliki pelatih yang hebat. Kami memiliki pelatih hebat dalam hal ini. Di Liga ada Jurgen Klopp, Jose Mourinho, Pep Guardiola, Ancelotti dan banyak lagi.”

“Mereka benar-benar meningkatkan pemain dan mereka meningkatkan pemain sepanjang waktu. Investasi klub terbesar seharusnya ada pada pelatih. Pelatih harus menjadi orang dengan bayaran terbaik di klub. Itu adalah sesuatu yang selalu dikatakan Sir Alex Ferguson karena mereka memiliki pengaruh terbesar.”

“Calvert-Lewin sekarang berkembang di bawah Ancelotti dan terlihat sebagai pemain top. Saya pikir dia terlihat fantastis pekan lalu untuk Inggris dalam cara dia menangani pertandingan melawan Belgia.” (M88FC/AS)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button