Liga Inggris

Neville : Liga Inggris Perlu Bantu Liga Lain

M88FC – Gary Neville kabarnya telah meminta klub-klub Liga Inggris untuk membantu menyelesaikan krisis di liga yang lebih rendah saat piramida sepakbola Inggris merasakan tekanan finansial dari krisis coronavirus.

Sementara pembicaraan mengenai kembalinya Liga Inggris secara tertutup terus berlanjut, klub-klub League Two telah memilih untuk mengakhiri musim ini, sementara League One ditetapkan untuk diputuskan berdasarkan poin-per-pertandingan yang tidak tertimbang, dengan hanya babak play-off yang berlangsung .

Dan implikasi keuangan dari penangguhan sepak bola telah menyebabkan meningkatnya kekhawatiran bahwa beberapa klub liga yang lebih rendah dapat memasuki administrasi, dengan mantan Ketua Komite Pemilihan Umum, Damian Collins MP, bersikeras diperlukan bailout pemerintah untuk menyelamatkan masa depan Liga Satu dan Dua.

Namun, Neville percaya bantuan untuk Liga Sepakbola harus berasal dari kekayaan Liga Inggris dan telah menggemakan sentimen bahwa tim liga yang lebih rendah menghadapi masa depan yang suram tanpa bantuan keuangan.

“Saya mengatakan beberapa bulan yang lalu bahwa kecuali beberapa dana ditempatkan maka kita akan mulai melihat hal-hal buruk terjadi di beberapa klub,” kata Neville di Sky Sports.

“Pemahaman saya adalah bahwa klub akan baik-baik saja hingga 30 Juni. Masalah sebenarnya akan datang di mana klub bergantung pada penjualan tiket musiman untuk musim depan.”

“Masalah sebenarnya akan datang pada bulan Juli, Agustus dan September jika krisis coronavirus ini berlanjut. Klub-klub benar-benar akan menderita pada saat itu.”

“Saya tidak percaya ini adalah krisis untuk hari ini, saya percaya itu akan datang dalam beberapa bulan daripada beberapa minggu.”

“Saya selalu meminta Liga Inggris untuk menyelesaikan krisis di liga yang lebih rendah. Saya tidak akan meminta pemerintah untuk melakukan itu.”

“Saya tidak percaya itu adalah tanggung jawab pemerintah untuk menyelamatkan klub sepak bola. Pemerintah memiliki industri yang jauh lebih mendesak untuk fokus pada di mana jutaan pekerjaan berisiko.”

“Tetapi jika Liga Inggris tidak akan melakukan dan melakukan apa yang saya yakini adalah tugas mereka, dan pemerintah senang melakukan beberapa jenis sistem berbasis pinjaman, maka saya akan mendukungnya dengan cara yang ragu-ragu. Jika itu satu-satunya solusi saya akan mengambilnya karena saya tidak ingin melihat klub bangkrut.”

“Saya yakin Liga Inggris memiliki kemampuan untuk melakukan ini. Sepak bola bisa menyelesaikannya sendiri.” (M88FC/AS)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close