Liga Inggris

Neville : Liga Premier Akan Menjadi Buruk Jika Hazard Pindah

M88FC.com – Mantan kapten Manchester United Gary Neville telah menganggap bahwa Liga Premier akan menjadi tempat terburuk jika Eden Hazard seandainya memutuskan pergi pada musim panas ini.

Saat ini pemain asal Belgia tersebut telah menjadi minat dari klub raksasa Spanyol Real Madrid dan telah dikabarkan bahwa Chelsea telah menargetkan harga 100 juta untuk Hazard.

Chelsea telah meraih kemenangan 2-0 atas West Ham di Stamford Bridge pada Senin malam dengan Hazard telah mencetak kedua gol tersebut untuk membawa The Blues menuju posisi tiga besar klasemen.

Neville berkata: “ketika saya melihat gol yang pertama saat menghadapi West Ham, saya merasa sedih sebab dalam beberapa hal karena ada begitu banyak pembicaraan dalam pekan terakhir dengan dikaitkan oleh Real Madrid.”

Sejak pertama Real Madrid telah dikaitkan dengan pemain berusia 28 tahun dan dia begitu kuat untuk kepindahannya da nada bahasa tubuh yang menunjukan Hazard ingin segera pergi ke Santiago Bernabeu dan saya benar-benar meresa bahwa ini bisa menjadi lima pertandingan terakhir Hazard di Liga Premier.

“Sebab itu adalah masalah nyata untuk liga premier karena kami telah terus kehilangan pemain terbaik kami yang telah bergabung ke Barcelona dan Real Madrid.”

Seperti Luis Suarez yang telah bermain luar biasa untuk Liverpool telah memilih untuk bergabung bersama Barcelona pada tahun 2013. (M88FC/BN)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button