Liga Inggris

Neville Percaya Solskjaer Tahu Jadwal Yang Melelahkan

M88FC.com – Gary Neville percaya Ole Gunnar Solskjaer sendiri akan tahu pentingnya jadwal yang melelahkan di depan tetapi mengatakan keputusan oleh kepala klub harus didasarkan pada satu pertanyaan yang tampaknya sederhana.

“Jika mereka mengalahkan Chelsea, mengalahkan PSG, mengalahkan Liverpool, Solskjaer benar-benar ada di kursi pelatih secara permanen dan anda akan berkata, ‘Bagaimana anda bisa tidak memberikannya padanya?’,” Kata Neville dan “klub telah menunjuk dua nama besar dengan dua janji terakhir dan itu tidak berhasil.

“Gagasan tentang Ole melalui serangkaian pertandingan dan menghasilkan dengan baik, anda tidak bisa duduk di sini secara masuk akal dan melihat pelatih lain, akan tetapi saya pikir Ole sendiri akan berpikir, ‘Mari kita melewati Februari dan Maret dan jika saya melakukan apa yang saya lakukan sekarang, saya telah mempertaruhkan klaim ‘. Pada saat ini dia mempertaruhkan klaim tetapi dia tahu ada tantangan besar yang akan datang.

“Pekerjaan yang sedang dilakukan Ole sekarang adalah persis apa yang diminta oleh klub untuk dilakukannya dan untuk membuat klub bahagia lagi di dalam dan di luar lapangan.

“Namun, apakah dia orang yang memenangkan Liga Champions dan Liga Premier bagi mereka? Jika jawabannya ya, maka mereka harus memberinya pekerjaan permanen sekarang juga.” (M88FC/BN)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button