More

    Newcastle United Bisa Buat Gerakan Transfer Mengejutkan, Apa Itu?

    Berita terbaru mengenai Newcastle United kini tengah mencuat ke permukaan dalam dunia sepak bola.

    Kabar yang mencengangkan, klub yang memiliki keterkaitan dengan Public Investment Fund (PIF) dari Arab Saudi sedang mempertimbangkan transfer kontroversial untuk merekrut Jordan Henderson dari Al-Ettifaq dalam bursa transfer Januari ini.

    Henderson, yang dikabarkan sangat ingin kembali ke Liga Premier, menjadi pusat perhatian klub.

    Diskusi mengenai potensi transfer ini sedang berlangsung seiring dibukanya bursa transfer Januari.

    Fokus pembicaraan ada pada Newcastle United yang tengah mempertimbangkan perekrutan Jordan Henderson dari Al-Ettifaq, klub yang bermain di Liga Pro Arab Saudi.

    Keterkaitan Newcastle United dengan Public Investment Fund dari Arab Saudi telah memicu kontroversi sejak kepemilikan mereka pada tahun 2021.

    Khususnya setelah PIF mengakuisisi beberapa tim di Liga Pro Saudi pada musim panas tahun lalu. Potensi rekrutmen Jordan Henderson, mantan pemain dan penggemar setia Sunderland, oleh Newcastle akan menjadi sesuatu yang tak terduga dan kontroversial mengingat hubungannya dengan klub rival tersebut.

    Selain itu, keinginan Henderson untuk meningkatkan peluangnya tampil di skuad Euro 2024 Timnas Inggris mungkin menjadi faktor pendorong untuk kepindahannya ini.

    Henderson ke Newcastle United Bukan Hal yang Tidak Mungkin

    Menurut laporan dari jurnalis Dean Jones, terdapat desas-desus yang menghubungkan Jordan Henderson dengan Newcastle United.

    Hal ini menunjukkan bahwa transfer ini bisa menjadi kejutan dan mungkin menantang secara emosional bagi Henderson karena keterikatannya dengan Sunderland.

    Kepindahan Henderson mungkin dipandang sebagai solusi bagi kebutuhan Newcastle akan pemain berkualitas di lini tengah, terutama dengan absennya Sandro Tonali hingga akhir musim ini.

    Keputusan Henderson untuk menempatkan kepentingan emosionalnya ke sisi lain mungkin akan memengaruhi hasil dari potensi transfer ini.

    Newcastle merupakan klub yang saat ini tengah merangkak naik ke kalangan elit klub Eropa.

    Dengan kegiatan transfer mereka yang tepat, The Magpies mampu berbuat banyak di kompetisi Eropa dan memberikan performa yang memuaskan.

    Jika mereka mampu untuk mendapatkan pemain berkualitas di bulan ini, maka Newcastle United akan menjadi tim yang lebih berbahaya dari sebelumnya.

    Related articles

    Comments

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.