M88FC - Mantan manajer Chelsea, Antonio Conte mengatakan bahwa dirinya tidak 'yakin' dengan proyek yang dijual kepadanya oleh dewan Tottenham Hotspur selama pembicaraan untuk menjadi manajer klub berikutnya.

Pelatih asal Italia itu [Conte] sedang dalam negosiasi lanjutan dengan Spurs awal bulan ini dengan maksud untuk menggantikan Jose Mourinho di London utara.

Conte terkenal dengan tuntutan tinggi yang dia tempatkan di dewan klub dan dia meninggalkan Inter Milan pada akhir musim karena perselisihan mengenai penjualan pemain, hanya sebulan setelah membawa klub tersebut meraih gelar Serie A.

Daniel Levy, ketua Spurs, terkenal cerdik dan setelah pembicaraan ekstensif dengan perwakilan Conte, negosiasi gagal.

Conte adalah salah satu manajer bayaran terbaik di dunia selama waktunya di San Siro, tetapi dia menolak anggapan bahwa tuntutan gajinya membuatnya tidak terjangkau oleh Tottenham dan mengatakan dia harus 'diyakinkan' oleh sebuah proyek sebelum mengambil alih.

“Uang bukan obsesi saya,” kata Conte.

“Saya melihat proyek dan saya siap untuk tinggal di rumah jika mereka tidak meyakinkan saya.

“Saya suka tantangan yang sulit tetapi jika ada sesuatu dengan klub yang tidak meyakinkan saya, saya lebih suka mengatakan: tidak, terima kasih.” tutupnya.