M88FC – Jordi Alba pemain veteran Barcelona mengatakan bahwa Ronald Koeman memang pantas menjadi pelatih Blaugrana.

Sementara itu, selain Gerard Pique, Barcelona hanya memiliki satu pemain lain yang menjadi andalan di lini belakang mereka selama hampir satu dekade. Mulai dari bek kiri, Alba tidak tergantikan, karena satu dan lain alasan, untuk klub. 

Selama beberapa tahun terakhir, khususnya, ia mengembangkan reaksi yang sangat baik dengan Lionel Messi di lapangan.

Kini Alba mungkin tidak memiliki banyak yang tersisa. Upaya Barca untuk menggantikannya, jauh dari sederhana. Dia menahan beban di ruang ganti, dan pendapatnya didengar dan Alba berbicara tentang Koeman dengan mengatakan : “Koeman telah melakukan pekerjaan yang hebat sejak dia bergabung. Kami telah meningkat. Dia pantas untuk melanjutkan.”

Dia juga mengomentari transfer Eric Garcia dan Sergio Aguero, memuji mereka: “Saya suka semuanya. Saya pikir kedatangan Aguero dan Eric Garcia sangat bagus. Mereka telah berbicara dengan baik kepada saya tentang Kun dan saya tahu Eric bagus sementara juga menjadi pemain lokal.”

Disisi lain, Garcia dan Alba telah bermain bersama untuk tim nasional Spanyol, yang bisa menjadi kapten Alba di Euro jika Sergio Busquets tidak pulih tepat waktu dari Coronavirus. Dia ditanya tentang bagaimana perasaannya memegang hak ban lengan itu.

“Mengenakan ban kapten untuk Spanyol tidak membuat saya terkondisi. Merupakan suatu kebanggaan menjadi kapten tim nasional, meskipun itu karena beberapa keadaan yang tidak menguntungkan. Ramos dan Busquets banyak membantu saya ketika saya masih muda. Sekarang saya akan mencoba melakukan itu.”