M88FC – Kiper andalan Liverpool Alisson mendedikasikan gol kemenangannya di injury time untuk Liverpool di West Brom kepada mendiang ayahnya, yang meninggal awal tahun ini.

Alisson menjadi penjaga gawang pertama dalam sejarah Liga Inggris yang mencetak gol dengan sundulan dalam gol kemenangan pada menit ke-93 yang membawa The Reds selisih satu poin dari Chelsea yang berada di urutan keempat.

"Anda tidak bisa menjelaskan hal-hal ini. Saya tidak bisa lebih bahagia dari saya sekarang," tutur Alisson kepada Sky Sports.

"Saya hanya mencoba berlari ke tempat yang baik dan berada dalam posisi yang baik untuk mencoba dan membantu para pemain saya, untuk mendatangkan seorang bek, tetapi tidak ada yang mengikuti saya. Saya beruntung dan diberkati. Beberapa hal tidak dapat Anda jelaskan."

Sementara itu, Ayah Alisson meninggal dalam kecelakaan di rumahnya di Brasil, dan penjaga gawang Liverpool merefleksikan: "Sepak bola adalah hidup saya ... Saya berharap ayah saya ada di sana untuk melihatnya dengan Tuhan di sisinya untuk merayakannya."

"Saya sudah lama tidak mengikuti wawancara karena itu sulit, saya selalu emosional tentang hal itu.”

“Tapi saya ingin berterima kasih kepada Anda semua, semua Liga Inggris, semua pemain dan tim, saya punya surat, misalnya, dari Everton, Man City, Chelsea dan banyak lagi.”

“Saya ingin mengucapkan terima kasih. Jika bukan karena Anda semua, saya tidak akan pernah bisa melewatinya."