M88FC - Arjen Robben mengatakan dia akan bergabung dengan skuad Frank de Boer untuk Kejuaraan Eropa musim panas ini jika dia menerima panggilan dari manajer Belanda tersebut.

Mantan playmaker PSV, Chelsea, Real Madrid dan Bayern Munich itu [Robben] berhenti dari sepak bola pada 2019 tetapi bergabung kembali dengan klub Eredivisie FC Groningen pada 2020, tim tempat ia memulai karir bermainnya.

Robben telah absen pada sebagian besar musim ini karena cedera, tetapi membuat start pertamanya selama tujuh bulan melawan FC Emmen, dan membuat dua assist dalam kemenangan 4-0.

Pemain berusia 37 tahun itu pensiun dari bermain untuk Belanda pada 2017 setelah memenangkan 96 caps dan mencetak 37 gol untuk negaranya.

Tapi Robben mengatakan dia tidak akan menolak kesempatan untuk tampil di Euro - meskipun mengakui bahwa dia realistis tentang peluangnya dipilih oleh De Boer.

Ketika ditanya bagaimana dia akan menanggapi panggilan, Robben mengatakan kepada ESPN di Belanda: "Kalau begitu saya akan pergi. Ini akan menyenangkan, tetapi Anda harus realistis, sangat bugar, dan tahu Anda dapat berkontribusi untuk tim.

"Bagaimanapun, Oranje [tim nasional Belanda] adalah satu langkah maju.

“Pergi ke Euro 2020 adalah suatu tempat dalam mimpi terliar saya, tetapi Anda harus sangat berhati-hati karena saya sudah bisa melihat berita utama besok.

"Saat ini saya tidak mengatakan saya ingin pergi, tetapi jika dia [De Boer] harus menelepon, saya akan mengatakan ya." tutupnya.