M88FC - Barcelona sedang mempertimbangkan kepindahan gelandang AS Roma, Lorenzo Pellegrini musim panas ini setelah kesepakatan mereka dengan Gini Wijnaldum gagal.

Barcelona banyak dikaitkan dengan tawaran untuk bintang Belanda itu [Wijnaldum] menyusul pembebasannya dari Liverpool pada akhir musim 2020/21.

Namun, meski kesepakatan dikabarkan hampir selesai, tim asuhan Ronald Koeman kini tampaknya telah dibajak oleh Paris Saint-Germain.

PSG telah masuk dengan tawaran menit terakhir, yang mencakup tawaran gaji lebih tinggi daripada paket Barcelona, dan pemain berusia 30 tahun itu tampaknya pasti akan mengubah arah dari Catalonia ke Paris.

Menurut laporan dari Diario AS, Barcelona tidak akan menaikkan tawaran mereka ke Wijnaldum dan klub sekarang sedang menyusun tawaran untuk pemain internasional Italia itu [Pellegrini].

Meskipun memainkan peran reguler di bawah arahan Paulo Fonseca musim lalu, posisinya di bawah Jose Mourinho tidak jelas, karena ia memasuki tahun terakhir kontraknya di AS Roma.

Barcelona mungkin menghadapi persaingan dari Liverpool dalam beberapa minggu mendatang jika mereka memperkuat minat mereka dan AS Roma dapat menerima tawaran di wilayah €25 juta.