M88FC – Katie Boulter dari Inggris semakin dekat ke tempat yang dia inginkan menuju Wimbledon, yang dimulai akhir bulan ini.

Petenis berusia 24 tahun itu membuat langkah penting dalam perjalanannya kembali dari cedera punggung yang serius, yang mengerem peningkatan yang menjanjikan dalam karirnya, setelah baru-baru ini menembus 100 besar dunia.

Boulter, yang memainkan pertandingan Tur WTA pertamanya sejak Maret dan saat ini berada di peringkat 262, mencatatkan kemenangan bagus pada putaran pertama di Viking Open di Nottingham saat ia mengalahkan Maria Camila Osorio Serrano 6-2 6-3. Dan dia sangat senang tentang apa yang akan terjadi.

"Saya semakin dekat ke tempat yang saya inginkan, saya ingin menaikkan peringkat saya, itulah tujuan nomor satu saya dan kembali ke tempat saya sebelumnya dan mendorong maju dari sana," katanya.

“Saya merasa permainan saya berada di tempat yang baik, saya merasa lebih kuat dari sebelumnya dan saya berharap saya bisa melangkah lebih jauh tahun ini.”

"Saya melakukan banyak pekerjaan di belakang layar yang tidak dilihat orang, saya benar-benar merasa itu akan terbayar pada akhirnya dan mudah-mudahan itu akan segera terjadi, tetapi saya harus bersabar.”

"Ini mungkin salah satu lapangan favorit saya, jika bukan favorit saya. Rasanya luar biasa bagi saya."