M88FC - David Seaman mendesak Arsenal untuk merekrut tiga pemain musim panas ini setelah musim mereka yang sangat mengecewakan di bawah arahan Mikel Arteta.

The Gunners finis di urutan kedelapan di Liga Premier, enam poin di luar posisi empat besar dan 25 poin di belakang Manchester City.

Itu adalah hasil yang mengecewakan bagi Arsenal, yang diharapkan untuk memulai menyusul awal yang cerah untuk pemerintahan Arteta sebagai manajer Arsenal, tetapi sebagian besar tersanjung untuk menipu.

“Ketika Anda melihat musim lalu, finis di urutan kedelapan, itu sangat mengecewakan,” kata Seaman kepada MailSport. 

“Itu sesuatu yang perlu diubah.

“Saya merasa sedikit kasihan pada Arteta karena dia belum memiliki timnya sendiri, atau skuadnya sendiri. Dia mewarisi pemain dari manajer sebelumnya. Tapi dia harus melatih orang-orang di sekitarnya untuk mendapatkan yang terbaik dari mereka.

“Kami melihat dengan memenangkan Piala FA dan kemudian Community Shield, saya akan menyebut bonus itu, karena musim itu juga tidak terlalu bagus. Konsistensi itulah masalahnya.

“Tiba-tiba kami mengalahkan Liverpool dan Chelsea, lalu kami kalah dari tim yang lebih rendah. Itu masalah terbesarnya.

“Apakah kita membutuhkan pemain? Ya kita lakukan. Saya masih merasa bahwa tulang punggung tim tidak cukup kuat. Mereka membutuhkan bek dan gelandang yang bagus. Kami membutuhkan pemain menyerang yang lebih konsisten.

“Di [Pierre-Emerick] Aubameyang, kami memiliki pemain berkualitas. Musim lalu, dengan semua masalah berbeda yang dia miliki, dia tidak cukup konsisten. Tetapi Anda tahu kualitas yang dia miliki, jadi Anda tidak benar-benar mengubahnya.

“[Thomas] Partey di lini tengah telah melakukannya dengan baik, saya suka apa yang saya lihat dengannya. Saya ingin melihat musim yang lebih konsisten darinya dan mudah-mudahan itu akan terjadi tahun depan.”