M88FC – Arsenal membanderol Hector Bellerin sebesar £ 20 juta ditengah laporan bahwa Atletico Madrid ingin merekrutnya musim panas ini.

Pemain berusia 26 tahun itu [Bellerin] telah menghabiskan satu dekade terakhir di Emirates, tetapi dia dianggap tidak berguna oleh Mikel Arteta, yang harus mengumpulkan dana untuk berinvestasi di area lain dari skuadnya musim panas ini.

Atletico sedang mencari pengganti Kieran Trippier, yang ingin bergabung dengan Manchester United.

Sementara tim Diego Simeone lebih suka mempertahankan pemain internasional Inggris itu, mereka dapat mengganti 20 juta poundsterling yang mereka bayarkan untuknya pada 2019 dan menggantikannya dengan Bellerin – yang empat tahun lebih muda darinya – dengan harga yang sama.

Arsenal menempatkan Bellerin untuk dijual musim panas lalu dan tertarik padanya untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain pada Januari, di mana mereka berharap untuk mengumpulkan sebanyak £ 30 juta untuk mantan pemain Barcelona itu.

Namun, The Gunners akan menerima biaya yang lebih rendah musim panas ini menurut CBS, dengan Bellerin mengundurkan diri dari kenyataan bahwa karirnya di klub kemungkinan akan segera berakhir.

Atletico menghadapi minat dari rival Real Betis untuk mendapatkan tanda tangan Bellerin tetapi bek itu lebih suka pindah ke tim Simeone, yang mengalahkan Barcelona dan Real Madrid untuk gelar musim lalu.

Arteta terbuka untuk menjual sejumlah pemain tim utama musim panas ini untuk meningkatkan anggaran transfernya.