M88FC – Fnatic secara resmi telah mengumumkan bahwa mereka telah secara resmi menandatangani Yang “Deth” Wu Heng ke tim Dota 2 mereka.

Dia akan mengambil alih posisi offlane, yang memindahkan Ng “ChYuan” Kee Chyuan ke peran midlane. Tim Asia Tenggara membuka posisi roster setelah mereka memindahkan Kam “Moon” Boon Seng ke roster yang tidak aktif.

Langkah ini memungkinkan ChYuan untuk kembali ke peran aslinya, yang telah dia mainkan selama sebagian besar karirnya.

Sementara itu, Deth berkompetisi pada tahun 2014 dan bermain untuk berbagai tim esports sepanjang karirnya. Dia telah menjadi bagian dari banyak daftar nama Dota 2 seperti compLexity Gaming, Resurgence, dan Galaxy Racer.

Deth mendapat terobosan besar selama ONE Esports Singapore Major, ketika Rafael “Rappy” Sicat Palo dari OB.Neon tidak bisa bermain dengan tim setelah melakukan kontak dengan seseorang yang dinyatakan positif covid-19.

Untungnya, kapten tim OB.Neon, Andrei Gabriel “skem” Ong, berhasil menghubungi Deth tepat waktu agar dia menggantikan mereka selama babak penyisihan grup.

OB.Neon memenuhi syarat untuk Playoff Braket Bawah, tim membuat Cinderella run dengan menghilangkan Fnatic dan Vici Gaming dengan bantuan Deth.

Mereka kemudian tersingkir dari ONE Esports Singapore Major setelah pertarungan epik melawan Team Secret di Lower Bracket Quarterfinals.