M88FC - Gelandang Manchester United, Fred dipanggil kembali ke skuad tim nasional Brasil, kurang dari 24 jam setelah ia dipilih karena kritik pedas menyusul kekalahan timnya 4-2 dari Liverpool oleh Roy Keane.

Mantan gelandang Shakhtar Donetsk itu [Fred] telah muncul sebagai komponen sentral ruang mesin Ole Gunnar Solskjaer musim ini dan telah membentuk kemitraan yang efektif dengan Scott McTominay, memberikan perlindungan di depan empat bek United. Fred, bagaimanapun, terkena dampak buruk melawan Liverpool yang merajalela di Old Trafford pada pertengahan pekan, saat sang juara membuat kerusuhan dan mengamankan kemenangan yang membuat harapan mereka sendiri untuk lolos ke Liga Champions tetap hidup.

Keane membanting pemain berusia 28 tahun itu, berkata: "Saya tahu Ole bertahan dengan Fred tetapi saya tidak bisa melihatnya ..

"Bagaimana menurut mereka Fred akan membawa United kembali ke gelar juara, saya tidak tahu. Saya tahu dia [Solskjaer] menyeretnya pergi tapi meski begitu ceroboh, itu malas. Ini adalah urusan anak sekolah."

Keputusan Keane, bagaimanapun, jelas tidak dibagikan oleh pelatih kepala Brasil, Tite dengan Fred yang sekarang kembali ke skuad setelah absen selama dua setengah tahun.

"Itu karena penampilannya," kata Tite tentang kembalinya Fred.

"Level tinggi yang telah dia tunjukkan di United, tim yang menjadi runner-up di Liga Premier." tutupnya.