M88FC - Georginio Wijnaldum resmi bergabung dengan Paris Saint-Germain dengan status bebas transfer dari Liverpool, menandatangani kontrak tiga tahun dengan klub ibukota Prancis tersebut.

Wijnaldum meninggalkan Liverpool pada akhir musim setelah memilih untuk tidak menandatangani perpanjangan kontraknya di Anfield, dan sekarang akan bermain di bawah asuhan Mauricio Pochettino di Prancis.

Barcelona dan Bayern Munich sama-sama berusaha untuk mengontrak gelandang, yang akan menjadi kapten Belanda di Euro musim panas ini.

"Bergabung dengan Paris Saint-Germain adalah tantangan baru bagi saya," kata Wijnaldum. 

"Saya bergabung dengan salah satu tim terbaik di Eropa dan saya bertekad untuk membawa keinginan dan tekad saya untuk proyek ambisius ini.

"Paris Saint-Germain telah membuktikan statusnya dalam beberapa tahun terakhir, dan saya yakin bahwa bersama-sama, untuk para pendukung kami, kami dapat melangkah lebih jauh dan lebih tinggi."

Wijnaldum, yang membuat 237 penampilan untuk Liverpool sejak bergabung dari Newcastle pada Juli 2016, memenangkan Liga Champions dan Liga Premier selama lima tahun di Anfield.

Pemain berusia 30 tahun itu diberi guard of honour dalam pertandingan terakhirnya di Liverpool bulan lalu - kemenangan kandang 2-0 atas Crystal Palace - yang menjamin tim besutan Jurgen Klopp mendapat tempat di Liga Champions musim depan.