M88FC – Pep Guardiola mengatakan Kevin De Bruyne akan melakukan perjalanan dengan Manchester City untuk pertandingan mereka di Brighton dan Hove Albion

De Bruyne tidak tampil sejak peran utamanya dalam kemenangan agregat 4-1 City di semifinal Liga Champions atas Paris Saint-Germain karena keluhan otot.

Tetapi playmaker Belgia itu akan kembali beraksi untuk The Cityzens yang baru-baru ini dinobatkan ketika mereka menghadapi Brighton di Stadion Amex.

Man City mengakhiri musim domestik mereka di kandang melawan Everton, sebelum perhatian beralih ke final Liga Champions melawan Chelsea di Porto.

“Ya, dia sudah berlatih selama dua hari terakhir, dia merasa baik,” kata Guardiola pada konferensi pers tentang De Bruyne.

“Kevin penting seperti semua orang penting. Ketika kami bisa tetap bersatu dan mendorong satu sama lain, itu mungkin untuk menang.”

"Semua orang tahu itu tapi semua orang pada level yang sama, kami akan melihat levelnya dan melihat apakah dia fit untuk memainkan pertandingan berikutnya."