M88FC - Pekan ke-38 liga Inggris telah selesai di mana Fantasy Premiere League pun resmi selesai pula. 

Banyak laga seru di pekan ke-38 ini, salah satunya yang mempertemukan Manchester City dengan Everton yang berakhir dengan skor 5 - 0 untuk kemenangan Fernando Luiz dan kawan-kawan. 

Selain itu ada pertandingan antara Aston Villa melawan Chelsea yang secara mengejutkan dimenangkan oleh Aston Villa dengan skor 2 - 1. Dua gol Aston Villa dikemas oleh Bertrand Traore dan Anwar El Ghazi namun Traore mendapatkan poin lebih banyak dari rekan setimnya itu.

Disisi lain, Nicolas Pepe juga tampil apik dalam laga terakhir Liga Inggris itu, ia berhasil mencetak dua gol saat Arsenal menang 2-0 melawan Brighton dan pemain yang bersangkutan dapat 16 poin.

Dan pemain terbaik terbaik dalam pekan ke-38 Liga Inggris adalah Pablo Fornals yang berhasil mencetak dua gol dan satu assit ketika West Ham berhasil mengalahkan Southampton dengan skor 3-0.

Berikut ini adalah Best Eleven Fantasy Premiere League pekan ke-38 :

Kiper : Ederson (12)

Pemain Belakang : Fernando (15), Chambers (11), Stevens (11), Couval (10)

Pemain Tengah : Fornals (19), Pepe (16), Mane (16), Traore (13), Bale (13)

Pemain Depan : Vardy (13)

Total poin yang dikumpulkan adalah 149 poin dan Pablo Fornals menjadi King of The Gameweek 38. 

Bagi kalian yang juga memainkan game Fantasy Premiere League, yuk gabung ke M88FC EFL. Cukup lakukan pendaftaran di m88fc.com dengan email dan nomer handphone, kemudian join Liga Fantasy kami di aplikasi Premiere League dengan kode Liga yang ada di website kami. 

Dapatkan hadiah mingguan Rp. 880 ribu dan hadiah total Rp 88 juta rupiah di akhir musim Liga Inggris.