M88FC – Andy King mengatakan dengan sangat senang bahwa Jamie Vardy akan dikenang sebagai pemain terbaik Leicester City.

Gol Vardy membawa Leicester meraih gelar Liga Inggris yang tak terlupakan pada 2015-16, ketika ia dinobatkan sebagai Pemain Terbaik FWA Tahun Ini dan kemudian bermain dan mencetak gol untuk Inggris di Euro 2016.

Kisah dongeng pemain berusia 34 tahun itu dari sepak bola non-liga telah didokumentasikan dengan baik dan, dengan 116 gol, ia berada di urutan ke-19 dalam daftar pencetak gol sepanjang masa Liga Inggris.

Vardy akan mengincar mendaki beberapa tempat lagi, karena ia terikat kontrak dengan Leicester hingga 2023. Ketika saatnya tiba baginya untuk pindah, King yakin akan ada kekosongan yang hampir mustahil untuk diisi.

"Semua orang ingin tahu apa rahasianya atau seperti apa dia," kata King.

"Tapi dia tidak punya rahasia atas hal-hal yang dia lakukan. Kalian tahu bahwa karena dia telah memberitahu semua orang bahwa dia meminum kopinya, meminum Red Bull miliknya, dia makan apa yang dia inginkan dan kemudian dia keluar dan mencetak dua gol dan berlari ke sana kemari seperti orang gila.”

"Apa yang Anda lihat adalah apa yang Anda dapatkan bersamanya. Seperti dengan Wes (Morgan) dan Kasper (Schmeichel), pertama dan terutama dia memiliki kasih sayang yang besar untuk klub, orang-orang di klub dan pemiliknya.”

"Dia orang yang baik untuk dimiliki di ruang ganti dan juga di luar lapangan.”

"Lubang akan menjadi besar ketika dia meninggalkan Leicester. Saya pikir dia adalah pemain terbaik Leicester. Dan itu sebelum menambahkan trofi lain ke dalam koleksinya.”

"Dia akan menjadi orang yang sulit untuk dicoba diganti ketika Leicester harus melakukan itu di beberapa titik."