M88FC – Jurgen Klopp menggambarkan gol kemenangan sensasional dan perayaan emosional Alisson Becker sebagai benar-benar menyentuh setelah penjaga gawang itu secara luar biasa menjaga Liverpool dalam perlombaan untuk finis empat besar dengan sundulannya pada menit ke-95 di Hawthorns.

Dengan permainan 1-1 dan Liverpool membutuhkan tiga poin untuk menjaga harapan Liga Champions di tangan mereka sendiri, kiper asal Brasil itu menyerang ke depan dan dengan brilian menyundul tendangan sudut Trent Alexander-Arnold pada menit ke-95.

Alisson, yang ayahnya meninggal secara tragis awal tahun ini, jelas kewalahan di tengah perayaan setelahnya dan Klopp, yang menderita kesedihannya sendiri musim ini, mengatakan kepada Sky Sports bahwa dia bisa merasakan apa yang dialami penjaga gawang itu.

"Kami sangat dekat jadi saya tahu persis apa artinya bagi dia dan apa yang dia pikirkan saat itu," kata manajer The Reds itu.

"Ini luar biasa. Benar-benar menyentuh. Ini hanya sepak bola tetapi itu sangat berarti bagi kami."

Merefleksikan momen Alisson menjadi kiper Liverpool pertama yang mencetak gol dalam pertandingan profesional, Klopp berkata: "Luar biasa. Saya belum pernah melihat yang seperti itu. Teknik gila!.”

"Saat ini Anda tidak bisa memastikan, sungguh. 'Apakah ada yang salah? Tidak mungkin?' Jadi saya berbalik untuk bertanya, 'Apakah saya benar, apakah dia mencetak gol?' Dan Anda melihat wajah anak-anak itu. Jelas itu sangat berarti bagi kami.”