M88FC – Jurgen Klopp mengatakan bisa bermain di Liga Champions musim depan akan menjadi pencapaian besar untuk Liverpool musim ini.

Tim asuhan Klopp telah berhasil mempertahankan tekanan pada mereka yang berada di atas mereka di klasemen, namun, dengan enam kemenangan dan dua hasil imbang dalam delapan pertandingan liga terakhir mereka yang berarti mereka masih memiliki nasib di tangan mereka sendiri.

Namun lemenangan melawan Burnley di Turf Moor diikuti dengan kemenangan kandang melawan Crystal Palace pada hari terakhir musim pada hari Minggu akan membuat mereka bermain di Liga Champions lagi musim depan.

Ketika ditanya seberapa besar itu, Klopp berkata: "Masif, sangat besar. Ini akan menjadi salah satu pencapaian terbesar, yang pernah ada.”

"Aku tahu bagaimana kedengarannya tapi itu kebenaran. Semua orang di sini melihatnya seperti itu.”

"Jika Anda akan menulis buku tentang satu musim dan Anda ingin depresi setelahnya, Anda mungkin akan mengambil musim ini.”

"Anda membacanya dan kemudian berpikir, 'itu terjadi, dan kemudian itu terjadi.' Sebagian besar hal yang tidak akan pernah Anda publikasikan, hanya saja banyak hal yang harus kami tangani.”

"Tapi, inilah kami. Apa pun yang terjadi tahun ini, itu memberi kami kesempatan untuk menahan takdir kami di tangan kami dengan dua pertandingan."