M88FC – Pemain muda Manchester United Dylan Levitt mengakui masa peminjaman di NK Istra 1961 sangat luar biasa untuk kepercayaan dirinya.

Pemain berusia 20 tahun itu berjuang selama masa pinjaman awal di klub League One Charlton, nyaris tidak bermain sepak bola tim utama. Tapi dia kembali ke United dan kemudian dipinjamkan ke klub Kroasia NK Istra pada Februari.

“Bagian pertama musim ini tidak terlalu bagus, saya tidak bermain terlalu banyak,” kata Levitt kepada wartawan saat tugas internasional untuk Wales di Euro 2020.

"Saya mendapat tawaran dari Kroasia untuk pergi ke sana selama empat atau lima bulan dan saya menerimanya.”

“Itu bermanfaat bagi saya sebagai pemain dan individu, mendapatkan waktu bermain, dan saya kembali dengan lebih percaya diri.”

“Saya merasa saya bisa beradaptasi dengan sebagian besar negara dan saya tidak keberatan jika saya bermain di Inggris atau di luar negeri sekarang.”

"Saya tahu jika saya bertahan di (United) U23, saya tidak akan mendapatkan kesempatan bermain di tim utama.”

“Semua orang membutuhkan selera sepakbola pria, apakah itu di musim pertama atau musim kedua (dengan U-23) dan itu bagus untuk keluar dan mendapatkan pengalaman berbeda di tempat lain.”

"Merupakan kehormatan yang luar biasa untuk berada di skuad. Jika saya bisa masuk ke lapangan itu di turnamen besar untuk Wales, itu akan menjadi salah satu momen paling membanggakan dalam hidup saya."