M88FC - Manchester United yakin mereka dapat mengontrak bek Atletico Madrid, Kieran Trippier dengan biaya sekitar £ 12 juta musim panas ini.

Pemain berusia 30 tahun itu [Trippier] adalah target Setan Merah, dengan Ole Gunnar Solskjaer tertarik untuk merekrut bek kanan yang lebih menyerang untuk bersaing dengan Aaron Wan-Bissaka.

Trippier bergabung dengan Atletico dari Tottenham pada 2019 dengan biaya sekitar £ 20 juta dan Atletico Madrid ingin menutup pengeluaran mereka musim panas ini.

Namun, terlepas dari kesuksesan gelar mereka musim ini, klub-klub Spanyol berada dalam kekacauan keuangan dan United percaya mereka dapat mengontrak Trippier secara signifikan di bawah harga yang diminta Atletico £ 20 juta.

Dikatakan bahwa United percaya mereka dapat mendaratkan Trippier dengan harga sekitar £ 12 juta dan mereka sedang bernegosiasi dengan mengetahui bahwa bek tersebut ingin kembali ke Liga Premier dan negara asalnya di barat laut.

Prioritas United adalah mengontrak pemain sayap Dortmund, Jadon Sancho, karena playmaker Inggris itu bisa memecahkan rekor transfer klub.

Setan Merah santai atas kepindahan Trippier, karena Diogo Dalot telah menikmati musim yang baik bersama AC Milan dan dapat kembali dari San Siro untuk bersaing dengan Wan-Bissaka jika Manchester United gagal rekrut Trippier.

Solskjaer kemudian ingin mengontrak bek tengah, sementara gelandang tengah bisa didatangkan jika Paul Pogba pergi.