M88FC – Roberto Mancini menegaskan bahwa dirinya ingin timnas Italia mencapai babak semifinal Euro 2020 yang akan berlangsung besok.

Azzurri akan melakoni pertandingan pertama turnamen tersebut ketika mereka menghadapi Turki di Stadio Olimpico di Roma.

Sementara itu, karena kegagalan mereka lolos ke Piala Dunia 2018, sebenarnya sudah lima tahun sejak Italia tampil di turnamen besar.

Tapi, setelah menghindari kekalahan dalam 27 pertandingan terakhir mereka, Italia adalah salah satu favorit untuk melaju di turnamen tersebut.

Dan Mancini tidak berminat untuk mengecilkan peluang mereka, lebih memilih untuk mengarahkan pandangannya pada perjalanan ke Wembley di empat besar.

"Saya pikir setelah semua yang telah kita lalui, sekaranglah saatnya untuk mencoba dan mengembalikan senyum di wajah," katanya kepada wartawan.

"Itu akan menjadi tujuan kami selama bulan depan, kami ingin orang-orang menikmati diri mereka sendiri dan bersenang-senang. Saya pikir ini akan menjadi waktu yang indah bagi semua orang selama 90 menit, kami akan memberikan segalanya.”

“Pertandingan pembuka adalah yang terberat, terlebih di awal turnamen. Kami harus bebas dan mencoba bersenang-senang, itu harus menjadi tujuannya.”

“Saya percaya diri tiga tahun lalu dan saya lebih percaya diri sekarang. Kami telah bekerja dengan sangat baik, kami memiliki pemain yang sangat baik dan telah membentuk semangat tim yang hebat.”

"Kami telah bekerja sama untuk waktu yang lama dan telah menikmati diri kami sendiri dan ingin terus menikmati diri kami sendiri. Menjelang akhir turnamen, kami akan senang untuk sampai ke London."