M88FC – Manajer Portugal Fernando Santos menegaskan timnya memiliki banyak hal untuk ditingkatkan meskipun mengamankan kemenangan 4-0 atas Israel jelang Euro 2020.

Dan berbicara setelah pertandingan, Santos berbagi keprihatinan atas unsur-unsur kinerja, termasuk jeda selama babak pertama.

“Bagian pertama, tidak luar biasa, bagus,” ujarnya kepada RTP.

“Kami melakukannya dengan sangat baik di 20 menit pertama, dengan intensitas tinggi di berbagai momen permainan, mengedarkan bola dengan baik dan mencari sayap.”

“Kemudian kami memiliki seperempat jam dengan urgensi yang lebih sedikit, tetapi kami berakselerasi menjelang akhir dan akhirnya mencetak dua gol.”

Pelatih berusia 66 tahun itu kemudian mengungkapkan bahwa ia mencoba pendekatan taktis baru pada periode kedua di Stadion Jose Alvalade.

Tapi, sementara dia tidak merasa bahwa perubahannya bekerja dengan sangat baik, manajer veteran itu membuat catatan positif menjelang upaya Portugal mempertahankan gelar mereka mulai melawan Hungaria.

Dia menambahkan: “Pada detik saya mengubah sedikit, saya mencoba menempatkan satu pemain lagi di sebelah Ronaldo dan dua gelandang masuk dari dalam, tetapi tidak berhasil.”

“Kami mulai kehilangan banyak operan dan sirkulasi bola tidak begitu baik. Ada banyak hal yang harus diperbaiki, tentu saja.”

"Sekarang mari kita beristirahat dan mempersiapkan diri dengan tenang untuk Euro. Tim ini memiliki kemauan yang besar dan semangat tim yang luar biasa."