M88FC - Peluang Andre Onana untuk bergabung dengan Arsenal musim panas ini meningkat setelah larangan dopingnya dikurangi dari 12 menjadi sembilan bulan.

Pemain berusia 25 tahun itu [Onana] diskors pada Februari setelah ia gagal dalam tes di luar kompetisi untuk zat terlarang pada Oktober sebelumnya.

Onana tidak dapat berlatih dengan rekan setimnya di Ajax sejak keputusan itu, tetapi dia sekarang akan dapat bermain secara kompetitif lagi pada November setelah banding Pengadilan Arbitrase Olahraga pada hari Kamis.

Pemain internasional Kamerun itu telah banyak dikaitkan dengan kepindahan musim panas ke Arsenal dan The Gunners sekarang kemungkinan akan terus maju dengan rencana untuk mengontrak kiper berbakat, yang bisa tersedia hanya dengan £ 7 juta.

Onana akan diizinkan untuk berlatih lagi mulai September, sebelum itu Arsenal kemungkinan akan membuat keputusan tentang masa Bernd Leno.

Pemain internasional Jerman mempertahankan tempatnya sebagai kiper pilihan pertama klub musim lalu setelah Mikel Arteta membuat keputusan untuk memberikan sanksi penjualan Emiliano Martinez ke Aston Villa.

Leno, bagaimanapun, mengalami kampanye yang sulit, melakukan sejumlah kesalahan dan hanya mempertahankan tempatnya karena tidak ada penantang yang kredibel untuk tempatnya di tim.