M88FC – Pelatih kepala Paris Saint-Germain Mauricio Pochettino mengatakan timnya harus percaya pada peluang mereka setelah membuat perburuan gelar Ligue 1 tetap hidup.

PSG menjaga harapan mereka untuk mempertahankan gelar liga tetap hidup berkat kemenangan 4-0 atas Reims.Dan satu poin yang memisahkan Lille (80) dan PSG (79) sebelum matchday terakhir adalah jarak terkecil antara pemimpin dan tim urutan kedua pada tahap Ligue 1 ini sejak musim 2001-02.

"Yang paling penting adalah percaya pada peluang kami," kata Pochettino.

"Tapi sekarang kami harus fokus pada final Coupe de France melawan Monaco. Itu tujuan pertama kami. Kemudian setelah final Piala Prancis kami akan fokus pada pertandingan kami melawan Brest.”

"Yang terpenting adalah kami masih memiliki peluang untuk memenangkan liga. Kami harus melakukan tugas kami dan melihat apa yang dilakukan Lille melawan Angers.”

"Kadang-kadang Anda membutuhkan sedikit keberuntungan dan berpikir itu adalah penalti dan sayangnya kartu merah untuk Reims. Itulah sepak bola, terkadang keberuntungan berjalan sesuai keinginan Anda, dan malam ini berjalan sesuai keinginan kami.”

"Saya pikir kami pantas mendapatkan kemenangan dan tiga poin yang menempatkan kami dalam posisi untuk bertarung dengan Lille hingga pertandingan terakhir."