M88FC - Paul Pogba telah mengecilkan pembicaraan tentang kemungkinan keretakan antara Olivier Giroud dan Kylian Mbappe dan menegaskan ada 'atmosfer yang hebat' di kubu Prancis menjelang kampanye Euro 2020 mereka.

Prancis meraih kemenangan 3-0 atas Bulgaria dalam pertandingan pemanasan, dengan dua gol telat Giroud membuat pertandingan berakhir setelah serangan akrobatik babak pertama Antoine Griezmann.

Namun, Giroud yang menggantikan Karim Benzema yang cedera pada menit ke-41 – jelas frustrasi setelah pertandingan dan mengeluhkan kurangnya servis dari rekan satu timnya.

“Saya sedikit pendiam karena, terkadang, saya berlari dan bola tidak datang. Saya tidak mengatakan bahwa saya selalu melakukan yang terbaik, tetapi saya berusaha untuk menawarkan solusi di dalam kotak," kata Giroud kepada L'Equipe du Soir.

Sementara itu, Pogba – yang bermain selama 90 menit melawan Bulgaria – bergabung dengan manajernya dalam menepis rumor tentang kemungkinan gesekan antara kedua penyerang saat ia berbicara kepada media pada hari Jumat.

Ditanya apakah ada ketegangan antara Giroud dan Mbappe, Pogba bercanda: “Tidak, satu-satunya ketegangan ada di punggung dan kaki!

“Selalu ada suasana yang hebat dengan semua orang. Antara Olivier dan Kylian, tidak ada apa-apa. Atau setidaknya tidak ada apa-apa di depan saya.

"Mungkin apa yang dikatakan salah disampaikan." tutupnya.