M88FC - Paul Pogba mengatakan dia belum menerima 'proposal konkret' dari Manchester United dengan klub berusaha untuk mengikat gelandang itu ke kontrak baru.

Pemain internasional Prancis itu [Pogba] memiliki satu tahun tersisa dalam kontraknya di Old Trafford dan akan bebas bernegosiasi dengan klub-klub di luar Liga Premier mulai Januari.

Agen Pogba Mino Raiola telah berulang kali berbicara tentang kepindahan dari Manchester dalam beberapa musim terakhir, tetapi sang gelandang menikmati musim 2020-21 yang mengesankan di bawah arahan Ole Gunnar Solskjaer dengan klub menargetkan peningkatan lebih lanjut di liga dan Liga Champions musim depan.

Sementara laporan menunjukkan United telah membuka pembicaraan, pemain berusia 28 tahun itu mengatakan dia tidak mengetahui perkembangan apa pun tentang masa depan klubnya dengan fokus penuh pada kampanye Euro 2020 Prancis.

“Saya memiliki satu tahun kontrak tersisa. Semua orang tahu itu,” kata Pogba.

“Belum ada proposal konkrit (dari United).

“Saya belum duduk dengan direktur dan manajer, saya masih di Manchester.

“Pemikiran saya sekarang adalah Euro. saya fokus. Saya memiliki lebih banyak pengalaman daripada sebelumnya, saya fokus pada saat ini dan itu adalah Euro. Saya punya agen yang mengurus semua itu.”