M88FC – Prediksi pertandingan Euro 2020 antara Turkey melawan Italy yang akan berlangsung di Stadio Olimpico, Rome pada hari Sabtu (12/6) dinihari WIB.

Berita terbaru Turkey : 

Turkey bisa memanggil seluruh pemainnya untuk pertandingan melawan Italia. The Crescent-Stars kemungkinan besar akan memainkan formasi 4-1-4-1.

Bek Juventus Merih Demiral dan Caglar Soyuncu dari Leicester City, yang baru-baru ini dikaitkan dengan Barcelona, akan menjadi inti dari lini belakang, diapit oleh Zeki Celik dan Umut Meras, yang akan didorong untuk sesekali maju.

Kenan Karaman kemungkinan besar akan tampil dari awal di sayap kanan, sementara pemain berbahaya Hakan Calhanoglu akan masuk di sayap kiri. Namun, ada kemungkinan dia dan Yazici bertukar posisi selama pertandingan. Namun demikian, tanggung jawab penciptaan peluang akan jatuh ke pundak playmaker AC Milan.

Prediksi susunan pemain Turkey (4-1-4-1): Cakir; Celik, Demiral, Soyuncu, Meras; Yokuslu; Karaman, Tufan, Yazici, Calhanoglu; Yilmaz

Berita terbaru Italy :

Italia dilanda beberapa kemunduran cedera menjelang pertandingan pembukaan turnamen. Stefano Sensi harus ditarik awal pekan ini setelah dia cedera saat latihan, dengan Matteo Pessina menggantikannya. Namun, setelah pengajuan resmi skuad, Lorenzo Pellegrini kini mengalami cedera dan harus absen.

Italia telah menulis surat kepada UEFA untuk meminta izin pengganti, dengan Gaetano Castrovilli akan menjadi bagian dari daftar tersebut. Pemain andalan lini tengah Marco Verratti juga tidak tersedia karena masalah lutut tetapi bisa fit pada waktunya untuk pertemuan grup Azzurri berikutnya. 

Meskipun mengalami kemunduran, Roberto Mancini memiliki skuad yang kuat, dan tim mana pun yang dia mainkan akan sulit untuk dikalahkan Turki.

Di bawah mistar gawang, Gianluigi Donnarumma adalah sosok yang pasti. Dengan duo veteran Juventus Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini akan tampil dari awal.

Di garis depan, dua dari tiga slot cukup terkunci, dengan Ciro Immobile memimpin lini depan di depan Andrea Belotti dan pendatang baru Giacomo Raspadori, dengan dukungan dari Lorenzo Insigne di sayap kiri.

Prediksi susunan pemain Italy (4-3-3): Donnarumma; Florenzi, Bonucci, Chiellini, Spinazzola; Barella, Jorginho, Locatelli; Berardi, Immobile, Insigne

Fakta :

Ini akan menjadi pertemuan kedua belas antara Turki dan Italia. Dari 11 pertandingan sebelumnya, yang pertama gagal meraih satu kemenangan, dengan Azzurri memenangkan delapan sementara tiga sisanya berakhir imbang.

Italia, bagaimanapun, telah gagal untuk menang dalam dua pertandingan terakhir mereka melawan Turki, dengan kedua kontes berakhir imbang 1-1.

Dalam 32 pertandingan yang bertanggung jawab atas tim nasional Italia, Roberto Mancini hanya kalah dua kali (W23 D7).

Prediksi skor untuk pertandingan tersebut adalah : Turkey (0) Vs Italy (1).