M88FC - Liga Inggris pekan ke-34 akan segera dimulai pada dini hari (01/5), dan pengaturan tim pada game FPL dalam beberapa hari ke depan akan segera ditutup.

Sebelum ditutupnya pengaturan tim 11 terbaik pada minggu ini, hendaknya anda menganalisa dan memasukkan pemain-pemain yang memiliki potensi dalam mengumpulkan poin terbanyak pada pekan ke-33 ini.

Minggu ini diprediksi menjadi minggu dengan banyak pemain kunci tim yang akan bermain cemerlang pada timnya.

Tim M88FC akan memprediksikan Line Up pemain yang diprediksi akan mengumpulkan banyak poin pada pekan ke-34 Liga Inggris.

Kiper

Martinez menjadi rekomendasi utama yang kami berikan. Kiper andalan Aston Villa ini terus menjadi pemain yang cukup konsisten di Liga Inggris. Perolehan poin yang didapat pun merupakan poin yang tertinggi di antara kiper lainnya. 

Pekan ini Martinez dijadwalkan berhadapan dengan Everton yang klasemen peringkatnya berada beberapa peringkat di atas Aston Villa, namun hal ini tidak bisa menggoyahkan kelihaian Martinez dalam menjaga gawangnya dan predikatnya sebagai kiper utama.

Martinez berada di peringkat ke dua dengan jumlah kekonsistenan dalam menjaga gawang dari serangan musuh dalam satu pertandingan penuh. Hal ini bisa menjadi nilai plus untuk anda memilih Martinez dalam prediksi Line Up kami.

Prediksi Kiper: Martinez (5.4)

Pemain Belakang

Dias menjadi salah satu pemain andalan bagi clubnya, Manchester City. Pemain lini belakang ini telah mencatatkan rekor 17 clean sheet dalam total 26 kali penampilannya. Dias tidak hanya menjadi pemain yang bagus saja, Ia pun juga mampu membuat teman satu timnya menjadi pemain yang bagus pula. 

Pada pekan ke-34 nanti, Chilwell akan berhadapan dengan Fullham yang kedudukan klasemen peringkatnya berada di bawah Chelsea. Hal ini membuka kemungkinan untuk Chilwell menjadi pemain andalan.

Jonny Evans saat ini menjadi pemain belakang andalan Leicester City. Evans setidaknya telah banyak membantu timnya ke dalam posisi ketiga pada klasemen Liga Inggris. 

Prediksi Pemain Belakang: Dias (6.1), Chilwell (5.8), Evans (5.6)

Pemain Tengah 

Jesse Lingard menjadi salah satu pemain andalan West Ham United sejak diizinkan oleh Man United pergi sebagai pemain pinjaman, ia berhasil mencetak 9 gol dari 11 pertandingan.

Rekomendasi kedua yang kami tampilkan tentunya adalah pemain andalan dari Tottenham Hostspur, Heung Min Son. Menjadi pemain yang mempunyai peran besar bagi Tottenham, membuat Son telah berkembang menjadi pemain yang sangat menguntungkan.

Rekomendasi pemain ke tiga yang kami hadirkan adalah Zaha, pemain Crystal Palace yang akan berstatus menjadi salah satu pemain terbaik dunia.

Bowen, pemain dengan penampilan terbaik. Ia berhasil menjadi mesin gol untuk clubnya—West Ham. Hal ini tentunya bisa menjadi pertimbangan anda untuk memilih Bowen pada prediksi Line Up pekan ke-34.

Salah satu pemain Everton, Gylfi Sigurdsson berhasil mencetak hattrick assist untuk gol teman-temannya yang lain. Catatan ini menjadi rekor tersendiri bagi Everton. Kreativitasnya yang terbilang selalu ada, membantu Everton memenangkan pertandingan.

Prediksi Pemain Tengah: Lingard (6.6), Son (9.5), Zaha (7.1), Bowen (6.0), Sigurdsson (6.9)

Pemain Depan

Kelechi Iheanacho menjadi pendatang baru di prediksi Line Up kami. Pemain Leicester ini berkontribusi banyak dalam beberapa pertandingan tim nya. Meskipun akan bermain tandang melawan Southampton, kami prediksi Kelechi Iheanacho akan bermain baik.

Rekomendasi lini depan yang akan kami tampilkan selanjutnya adalah pemain dari Everton—Dominic Calvert-Lewin. Kembalinya Dominic Calvert-Lewin dari cedera dalam beberapa pekan, kami prediksi akan menjadi motivasi pemain timnas Inggris ini untuk mencetak gol.

Prediksi Pemain Depan: Kelechi Iheanacho (6.2), Dominic Calvert-Lewin (7.5)

Itulah prediksi Line Up terbaik FPL pekan ke-34 versi Tim M88FC FPL. Untuk  anda yang belum bergabung dalam Fantasy Premiere League M88FC, cukup lakukan cara yang mudah dengan mendaftar di m88fc.com dengan email dan nomor handphone anda, kemudian bisa langsung bergabung dalam Liga Fantasy di aplikasi Premiere League dengan kode Liga yang tertera di website kami. 

Dapatkan juga hadiah mingguan Rp880 ribu rupiah dan hadiah total Rp88 juta rupiah di akhir musim Liga Inggris