M88FC - Liga Inggris pekan ke-35 akan segera dimulai pada dini hari (08/5), dan pengaturan tim pada game FPL dalam beberapa hari ke depan akan segera ditutup.

Sebelum ditutupnya pengaturan tim 11 terbaik pada minggu ini, hendaknya anda menganalisa serta memasukkan pemain-pemain yang memiliki potensi dalam mengumpulkan poin terbanyak di pekan ke-35 ini.

Minggu ini diprediksi menjadi minggu dengan banyak pemain kunci tim yang akan bermain cemerlang pada timnya.

Tim M88FC akan memprediksikan Line Up pemain yang diprediksi akan mengumpulkan banyak poin pada pekan ke-35 Liga Inggris.

Kiper

Kiper andalan Aston Villa—Emiliano Martinez, menjadi kiper yang sangat konsisten pada beberapa pekan belakangan dan sampai saat ini. Kiper yang diperhitungkan sejak gabung di Aston Villa tersebut berhasil mencetak 14 kali clean sheet di Liga Inggris musim ini. 

Memperoleh poin sebaik 166 poin, bisa dikatakan Martinez kiper yang sangat cukup diandalkan. Dijadwalkan akan berhadapan dengan Manchester United yang klasemen peringkatnya berada jauh di atas Aston Villa, tidak membuat Martinez menjadi ciut, justru sebaliknya. Dengan kemenangan yang sudah didapat pada pekan ke-34 lalu melawan Everton, membuat Martinez siap mempertahankan gelar kemenangan selanjutnya. 

Martinez menjadi rekomendasi utama yang kami berikan. Martinez pula menjadi kiper ke dua yang melakukan banyak clean sheet di musim ini. Tentu hal ini bisa menjadi nilai plus untuk anda bila memilih Martinez dalam prediksi Line Up kami.

Prediksi Kiper: Martinez (5.4)

Pemain Belakang

Kapten Manchester United—Harry Maguire menjadi salah satu pemain yang memegang kunci pertahanan dari clubnya. Maguire selalu tampil impresif di setiap pertandingannya. 

Maguire yang sejauh ini berhasil mengumpulkan 123 poin, menjadi pemain yang cukup diperhitungkan di dalam prediksi Line Up kami. 

Joao Cancelo, salah satu pemain favorit Manchester City. Mempunyai peran penting dalam taktik di Manchester City, Cancelo sering kali membantu serangan, memanfaatkan kecepatan tinggi, dan kemampuan teknik yang baik mampu membuat Ia melepaskan umpan silang yang berbahaya. 

Manchester City pada musim ini berhasil menduduki klasemen atas di Premiere League, dan Joao Cancelo tentunya termasuk pemain yang mampu bermain dengan baik di setiap pertandingan dan memperoleh poin sebanyak 129 poin.

Rekomendasi terakhir yang kami tampilkan adalah pemain andalan Chelsea—Kurt Zouma. Menjadi pemain dengan persentasi kemenangan duel udara terbaik sejauh ini. Bahkan persentase keberhasilannya mencapai 96,3 persen. Hal ini membuktikan keapikan Zouma dalam setiap permainan yang Ia hadapi. 

Prediksi Pemain Belakang: Maguire (5.5), Cancelo (5.9), Zouma (5.3)

Pemain Tengah 

Ward-Prowse, pemain yang konsisten tampil luar biasa selama bertahun-tahun kerap digadang-gadang mirip dengan Beckham. Pemain lini tengah sekaligus kapten dari Southampton ini menjadi pemain yang menggunakan teknik dan lengkung bola, skema gol via bola mati. Pemain yang mampu mencetak gol dan punya sikap yang hebat, membuat Ia bisa menjadi rekomendasi utama dalam prediksi Line Up kami. 

Pemain muda Leeds United—Jack Harrison menjadi rekomendasi ke dua yang kami tampilkan untuk anda. Pemain yang sempat menyabet gelar Rookie of the Season di musim pertamanya tersebut telah menjalani musim ke dua dengan mencetak empat gol dan membuat tiga assist dalam 37 penampilannya. 

Pereira, pemain terbaik dari West Brom yang memiliki kemampuan dalam menyajikan umpan-umpan terbaik untuk rekan setimnya, terbukti Ia berhasil mengumpulkan 20 assist. Performa yang ditonjolkan berhasil membawa dirinya mendapatkan penghargaan Bundesliga’s Rookie of the Year di musim 2018/2019. 

Pemain penuh kejutan selanjutnya adalah Thomas Soucek. Mampu menjadi pemain gelandang yang memiliki produktifitas gol yang tinggi pada musim ini. Mencatatkan rekor sembilan gol tanpa penalti dari 29 laga yang telah dimainkan. Performa cerdas yang ditunjukkan Soucek mampu membuat West Ham berada di posisi kelima tangga klasemen sementara. 

Prediksi Pemain Tengah: Ward-Prowse (5.8), Harrison (5.4), Pereira (5.5), Soucek (5.3)

Pemain Depan

Maupay, penyerang Brighton yang menjadi pemain sukses yang membawa clubnya kepada kemenangan. Sudah bermain 30 kali di Liga Inggris dan mencetak sembilan gol serta menyumbang dua assist, membuat Maupay menjadi acuan besar bagi timnya untuk memperoleh kemenangan selanjutnya.

Rekomendasi lini depan yang akan kami tampilkan selanjutnya adalah pemain dari Leicester City—Kelechi Iheanacho. Dikenal sebagai pahlawan kemenangan bagi clubnya dan striker yang sedang naik daun, Iheanacho membuktikan dengan torehan gol semata wayangnya yang membuat Leicester City mendapatkan kemenangan.  

Terakhir kami rekomendasikan salah satu pemain andalan Burnley, Ashley Barnes. Barnes menjadi topskor bagi Burnley di musim ini dengan torehan gol yang berjumlah 9. Barnes yang mendapat julukan late bloomer ini terus menujukkan pesonanya untuk tampil sebaik dan seandal mungkin.

Prediksi Pemain Depan: Maupay (6.0), Iheanacho (6.3), Barnes (6.0)

Itulah prediksi Line Up terbaik FPL pekan ke-35 versi Tim M88FC FPL. Untuk  anda yang belum bergabung dalam Fantasy Premiere League M88FC, cukup lakukan cara yang mudah dengan mendaftar di m88fc.com dengan email dan nomor handphone anda, kemudian bisa langsung bergabung dalam Liga Fantasy di aplikasi Premiere League dengan kode Liga yang tertera di website kami. 

Dapatkan juga hadiah mingguan Rp880 ribu rupiah dan hadiah total Rp88 juta rupiah di akhir musim Liga Inggris.