M88FC - Liga Inggris pekan ke-36 akan segera dimulai pada dini hari (12/5), dan pengaturan tim pada game FPL dalam beberapa hari ke depan akan segera ditutup.

Sebelum ditutupnya pengaturan tim 11 terbaik pada minggu ini, hendaknya anda menganalisa dan memasukkan pemain-pemain yang memiliki potensi dalam mengumpulkan poin terbanyak di pekan ke-36 ini.

Minggu ini diprediksi menjadi minggu dengan banyak pemain kunci tim yang akan bermain cemerlang pada timnya.

Tim M88FC akan memprediksikan Line Up pemain yang diprediksi akan mengumpulkan banyak poin pada pekan ke-36 Liga Inggris.

Kiper

Rekomendasi kiper yang kami tampilkan pada minggu ini adalah kiper andalan Leeds United--Illan Meslier. Menjadi kiper usia muda membuat Meslier mampu mempunyai statistik yang akurat. Tampil gagah berani di bawah gawang, Meslier menunjukkan performa yang luar biasa. 

Di awali menjadi kiper cadangan, Meslier membawa dirinya mampu untuk menjadi kiper tetap dengan mencuri perhatian dalam performanya yang baik. Peluang emas berturut-turut hadir dan digunakan dengan baik oleh Meslier. Sukses mencatatkan 7 cleen sheet dan membantu Leeds memenangkan pertandingan, Meslier dipatenkan menjadi kiper nomor satu bagi clubnya tersebut. 

Memperoleh poin sebaik 147 poin, bisa dikatakan Meslier kiper yang sangat cukup diandalkan.

Prediksi Kiper: Meslier (4.7)

Pemain Belakang

Matt Targett menjadi salah satu pemain yang dinobatkan sebagai pemain terbaik. Mendapatkan rating tertinggi di antara pemain lainnya di lapangan, membuat Targett berhasil memperoleh hasil yang baik dari kerja kerasnya sepanjang pertandingan. Kontribusi untuk clubnya dengan berulang kali mematahkan serangan dari lawan, Targett selalu menorehkan 5 tekel sempurna. 

John Stones, salah satu pemain favorit Manchester City. Ketajaman dan kelihaian yang dipunya menjadikan dirinya salah satu pemain yang sangat bisa diandalkan oleh clubnya. Stones beberapa kali menyumbangkan gol untuk Manchester City. 

Pemain andalah Everton--Michael Keane selalu menampilkan performa yang konsisten untuk clubnya. Selama tiga musim berturut-turut, ia turun dalam 108 laga, angka yang sangat fantastis. Kemampuannya dalam mencetak gol juga cukup baik, total 7 gol telah Ia sumbangkan bagi clubnya. Keane menjelma menjadi bek dengan perkembangan yang sangat signifikan. 

Rekomendasi terakhir yang kami tampilkan adalah pemain andalan sekaligus kapten tim dari Wolves—Conor Coady. Menjadi pemain kunci dari Wolves, Coady menunjukkan peran vitalnya dengan tampil hampir di semua laga. Hal ini membuktikan keapikan Coady dalam setiap permainan yang Ia hadapi. 

Prediksi Pemain Belakang: Targett (5.0), Stones (5.1), Keane (5.0), Coady (4.9)

Pemain Tengah 

Youri Tielemans, pemain yang konsisten dari Leicester City. Pemain yang mencetak 3 gol dalam 12 pertandingan, membuktikan lebih dari mampu untuk berkiprah dalam setiap pertandingan. Pemain yang mampu mencetak gol dan punya sikap yang hebat, membuat Ia bisa menjadi rekomendasi utama dalam prediksi Line Up kami. 

Pemain Crystal Palace—Wilfried Zaha menjadi rekomendasi ke dua yang kami tampilkan untuk anda. Pemain yang mendapat julukan Sang Winger tersebut tampil sangat konsisten dalam mencetak banyak gol dan menjadi assist bagi timnya. 

Pemain terbaik dari The Gunners yang memiliki kemampuan bermain dalam beberapa poisisi--Bukayo Saka. Saka sangat diandalkan oleh clubnya--Arsenal di musim ini, kemampuan yang Ia miliki dalam bermain di berbagai posisi menjadi berkah tersendiri untuk Arsenal. Bermain di empat posisi berbeda sepanjang musim 2020/2021, membuat Saka terus dipercaya dan menjadi pemain andalan. 

Prediksi Pemain Tengah: Tielemans (6.4), Zaha (7.2), Saka (5.1)

Pemain Depan

Goldrick, penyerang Sheffield United yang dapat diandalkan. Berhasil menjebol pertahanan lawan dan mencetak 4 gol dari 36 laga, 3 di antara empat gol yang ditorehkan ternyata dibuat ketika berhadapan dengan Chelsea, seakan mengonfirmasi dirinya sendiri sebagai kryptonite. McGoldrick juga melesatkan dwigolnya yang mengantarkan clubnya kepada kemenangan. 

Rekomendasi lini depan yang akan kami tampilkan selanjutnya adalah pemain dari Fulham—Decordova-Reid. Berkat torehan gol yang dibuatnya, Decordova berhasil membawa timnya menuju kemenangan.

Terakhir kami rekomendasikan salah satu pemain andalan Newcastle, Joelinton. Pemain muda yang masih berusia 22 tahun ini sangat fleksibel dan mampu beroperasi di kedua sisi pada saat pertandingan. Keterampilan dan triknya untuk berlari dan bertahan berhasil membawa Ia menjadi pemain andalan bagi timnya.

Prediksi Pemain Depan: McGoldrick (5.2), Decordova-Reid (5.3), Joelinton (5.7)

Itulah prediksi Line Up terbaik FPL pekan ke-36 versi Tim M88FC FPL. Untuk  anda yang belum bergabung dalam Fantasy Premiere League M88FC, cukup lakukan cara yang mudah dengan mendaftar di m88fc.com dengan email dan nomor handphone anda, kemudian bisa langsung bergabung dalam Liga Fantasy di aplikasi Premiere League dengan kode Liga yang tertera di website kami. 

Dapatkan juga hadiah mingguan Rp880 ribu rupiah dan hadiah total Rp88 juta rupiah di akhir musim Liga Inggris.