M88FC - Liga Inggris pekan ke-37 akan segera dimulai pada dini hari (19/5), dan pengaturan tim pada game FPL dalam beberapa hari ke depan akan segera ditutup.

Sebelum ditutupnya pengaturan tim 11 terbaik pada minggu ini, hendaknya anda menganalisa serta memasukkan pemain-pemain yang memiliki potensi dalam mengumpulkan poin terbanyak di pekan ke-37 ini.

Minggu ini diprediksi menjadi minggu dengan banyak pemain kunci tim yang akan bermain cemerlang pada timnya.

Tim M88FC akan memprediksikan Line Up pemain yang diprediksi akan mengumpulkan banyak poin pada pekan ke-37 Liga Inggris.

Kiper

Kiper dari Manchester City—Ederson disebut sangat sempurna untuk skema yang telah dikembangkan sang pelatih City. Ederson, kiper yang mempunyai akurasi umpan yang sangat baik dan detail. Kiper yang masih berusia muda tersebut tidak hanya andal di bawah mistar gawang, tetapi Ia juga andal dalam memberi umpan. 

Ederson pula turut mengantarkan clubnya meraih dua gelar Liga Inggris (2017/2018 dan 2018/2019). Peran Ederson di keberhasilan Manchester City memuncaki klasemen Liga Inggris dan lolos ke final Liga Champions musim ini terbilang vital. Ederson melakukan 18 cleansheet dalam seluruh pertandingan yang sudah ia mainkan. 

Ederson menjadi rekomendasi utama yang kami berikan. Ederson tercatat sudah membuat 865 umpan dan 710 di antaranya sukses. Persentase kesuksesan umpan menyentuh angka 82,1 persen dan bahkan mencatatkan satu assist dan satu umpan kunci. Tentu hal ini bisa menjadi nilai plus untuk anda bila memilih Ederson dalam prediksi Line Up kami.

Prediksi Kiper: Ederson (6.1)

Pemain Belakang

Aaron Cresswell, pemain andalan West Ham. Lewat tendangan yang dilontarkan Cresswell, clubnya berhasil dibawa menuju kemenangan. Mempunyai poin senilai 142 poin, membuat Cresswell terus bermain konsisten sebagai pemain belakang yang cukup signifikan. Cresswell menjadi pemain yang menyumbangkan assist terbanyak untuk clubnya di Premier League. 

Salah satu pemain yang disegani di club Liverpool adalah Alexander-Arnold. Ia disegani sebagai pemain full-back terbaik di dunia dalam tiga musim belakangan. Arnold berperan penting dalam keberhasilan Liverpool meraih gelar Liga Champions 2018/2019 dan Premier League 2019/2020. Menjadi pemain dengan torehan assist terbanyak dalam dua musim berturut-turut dan total menyumbang 42 assist untuk clubnya. Arnold menjadi salah satu pemain Liverpool yang brilian. 

Rekomendasi terakhir yang kami tampilkan adalah pemain andalan Everton—Lucas Digne. Menjadi pemain yang apik Bersama clubnya, Digne tampil sebanyak 37 kali di semua pertandingan. Digne berhasil menciptakan 4 gol dan 5 assist dan lebih banyak peluang serta crossing dibanding pemain-pemain lainnya. 

Prediksi Pemain Belakang: Cresswell (5.6), Alexander-Arnold (7.7), Digne (6.2)

Pemain Tengah 

Pemain Wolves yang menjadi urutan pertama dalam daftar raja dribel Eropa musim 2020/2021, Adama Traore. Traore setidaknya telah melakukan 118 dribel sukses. Ia rata-rata melakukan 5.4 dribel sukses di setiap laganya. Tingkat kesuksesan dribel Traore mencapat 70,2 persen, angka yang terbilang cukup fantastis. Traore terbilang menjadi pemain yang cukup konsisten untuk clubnya.

Rekomendasi kedua yang kami tampilkan tentunya adalah pemain yang mampu memberikan dampak positif bagi clubnya—Arsenal. Willian berhasil menyumbangkan 2 assist dan membawa clubnya ke kemenangan dalam pertandingan pekan pertama Premier League musim ini. Performa Willian terus meningkat dan menjadi pemain yang bisa memahami permainan rekan-rekannya. 

Miguel Almiron pemain terbaik yang dinobatkan pada tahun 2017 dan 2018. Ia juga telah meraih tiga trofi di tiga negara yang berbeda. Almiron dinilai sebagai pemain yang bermental juara dan akan membantu clubnya—New Castle keluar dari persaingan klasemen peringkat bawah. Dicap sebagai juara dan berkontribusi dengan baik untuk timnya, Almiron telah menjelma sebagai pemain yang andal utuk timnya. 

Dwight McNeil, pemain Burnley dengan penampilan terbaik. Menjadi tulang punggung untuk clubnya dan menjadi salah satu pemain yang cukup konsisten. Hal ini tentunya bisa menjadi pertimbangan anda untuk memilih McNeil pada prediksi Line Up pekan ke-37.

Salah satu pemain Aston Villa, Jack Grealish tampil apik di musim ini dengan sempat membawa clubnya bersaing di papan atas klasemen sementara Liga Inggris. Grealish sendiri sudah membuat 7 gol dan 12 assist bagi clubnya. Grealish menjadi rekomendasi terakhir dalam prediksi pemain belakang Line Up kami. 

Prediksi Pemain Tengah: Traore (6.0), Willian (7.5), Almiron (5.6), McNeil (5.7), Grealish (7.5) 

Pemain Depan

Cavani, pemain Manchester United yang mampu mencetak 8 gol dan mencatat 3 assist dalam 7 pertandingan yang sudah dimainkan. Cavani menjadi striker utama dengan torehan 15 gol sepanjang 35 penampilan di semua kompetisi. Cavani pula telah menjelma sebagai pencetak gol paling produktif Manchester United di Liga Inggris.

Rekomendasi lini depan terakhir yang akan kami tampilkan selanjutnya adalah pemain dari Chelsea—Tammy Abraham. Abraham dikenal sebagai striker yang cukup tajam. Ia juga merupakan top skor Chelsea sejauh musim ini. Total terdapat 12 gol yang sudah disumbangkan untuk clubnya. 

Prediksi Pemain Depan: Cavani (8.0), Abraham (7.1)

Itulah prediksi Line Up terbaik FPL pekan ke-37 versi Tim M88FC FPL. Untuk  anda yang belum bergabung dalam Fantasy Premiere League M88FC, cukup lakukan cara yang mudah dengan mendaftar di m88fc.com dengan email dan nomor handphone anda, kemudian bisa langsung bergabung dalam Liga Fantasy di aplikasi Premiere League dengan kode Liga yang tertera di website kami. 

Dapatkan juga hadiah mingguan Rp880 ribu rupiah dan hadiah total Rp88 juta rupiah di akhir musim Liga Inggris