M88FC – Brendan Rodgers mendesak juara Piala FA Leicester City untuk terus menciptakan ‘warisan’ dan meraih kualifikasi Liga Champions.

The Foxes akan mengamankan kembali ke kompetisi klub papan atas Eropa dengan kemenangan melawan Chelsea, yang mereka kalahkan untuk memenangkan Piala FA pertama mereka di Wembley.

Menjelang kunjungan ke Stamford Bridge, tim asuhan Rodgers duduk di tempat ketiga, unggul dua poin dari The Blues dengan dua pertandingan tersisa di musim ini.

Perputaran singkat antara pertandingan telah menyebabkan diskusi tentang apakah pertemuan liga lebih signifikan, karena dampak finansial kualifikasi Liga Champions, tetapi Rodgers bersikeras timnya bertekad untuk memanfaatkan momen itu lagi.

"Itu adalah pertandingan yang sangat penting bagi kami pada akhir pekan untuk menciptakan warisan menjadi tim pertama yang memenangkan Piala FA untuk klub," kata Rodgers.

"Sekarang kami akan memasuki pertandingan besar lainnya untuk kami.”

“Kami ingin tiba di Liga Champions. Kami telah bekerja sangat keras sepanjang musim dan kami ingin mengambil kesempatan itu untuk berada di sana. Kami tahu itu tergantung pada diri kami sendiri.

"Bagi kami, kami menulis cerita kami sendiri dan cerita kami sekarang untuk masuk ke pertandingan ini dan melihat apakah kami bisa mendapatkan hasil. Jika kami menang, brilian. Jika tidak, maka pergilah ke pertandingan terakhir."