M88FC – Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer berharap kembalinya suporter ke Old Trafford akan menjadi pengalaman yang positif.

Old Trafford akan menyambut 10.000 pendukung untuk kunjungan ke Fulham karena pembatasan virus corona mereda dan Solskjaer ingin para pemainnya tampil saat mereka bersatu kembali dengan para penggemar.

"Kami sudah menunggu sangat lama sekali untuk menyambut kembali suporter," kata Solskjaer.

"Tentu saja pada beberapa pertandingan kandang terakhir, terutama yang melawan Liverpool dengan protes, tidak pernah menyenangkan melihat klub yang tidak bersatu.”

"Jadi tentu saja kami berharap kembalinya fans akan menjadi hari yang positif, bahwa kami bergerak bersama, memainkan permainan sepakbola yang bagus, karena itu tugas saya, untuk mempersiapkan tim untuk bermain bagus dan mereka akan menikmati hari itu.”

"Itu penting, bahwa kami kembali dan menikmati kebersamaan. Suasana di klub mana pun, dan hubungan antara tim dan fans, sangat penting untuk apa yang terjadi di lapangan.”

"Para pemain, kami semua adalah manusia, kami akan bereaksi untuk mendapatkan pendukung kami kembali dengan cara yang positif. Mereka selalu kembali ke sana memberi kami energi ekstra, dan mudah-mudahan para pemain akan memberi para penggemar alasan untuk bersorak.”

"Itulah yang harus kami fokuskan. Ini pertandingan besar bagi kami dalam hal itu. Sejak terakhir kali kami bertanding melawan Man City, pertandingan hebat, atmosfer terbaik yang pernah saya rasakan di Old Trafford di liga. permainan.”

"Lain kali kami bisa menyambut fans kembali dan kami berharap itu positif."