M88FC – Manajer Inggris Gareth Southgate telah mendesak timnya untuk membuat semua orang memimpikan kemenangan Kejuaraan Eropa dengan membuat awal yang kuat untuk turnamen musim panas ini.

Southgate telah mengalami peningkatan besar sejak ditunjuk sebagai manajer Inggris secara penuh waktu pada tahun 2016, memimpin timnya ke semifinal Piala Dunia 2018 di Rusia dan ke empat besar turnamen UEFA Nations League setahun kemudian.

Setelah melebihi ekspektasi pada kesempatan-kesempatan itu, Inggris sekarang memasuki Euro 2020 yang tertunda dengan skuad muda yang menjanjikan yang telah melihat mereka dipasang sebagai salah satu favorit untuk memenangkan kompetisi.

Southgate mengatakan timnya "tidak perlu takut" untuk mengatakan mereka ingin memenangkan turnamen, tetapi penampilan yang kuat diperlukan dalam pertandingan penyisihan grup di Wembley melawan Kroasia, Skotlandia dan Republik Ceko untuk membenarkan sikap itu.

"Saya katakan sebelum Rusia bahwa kami ingin negara ini memiliki kebanggaan dalam tim dan saya pikir kami mencapai itu," kata Southgate. 

"Beberapa di antaranya tentang hasil dan beberapa di antaranya tentang cara tim dan hubungannya. dengan para penggemar.”

"Sekarang, tentu saja, jika Anda tidak memenangkan pertandingan, maka kebanggaan itu tidak ada, itulah kenyataan. Kami sekarang telah ke dua semifinal dan kami sama inginnya dengan orang lain untuk melangkah lebih jauh.”

"Jadi kami harus mengizinkan semua orang untuk bermimpi, kami ingin memimpikan diri kami sendiri tetapi kami harus memastikan kami tidak hanya menang karena kami di rumah, kami tidak akan hanya menang karena kami tim yang menarik, kami harus mendapatkan semua bagian dengan benar dan itu harus menjadi tujuan kami.”