M88FC – Spanyol telah mengkonfirmasi tidak ada lagi pemain atau staf pelatih yang dites positif terkena covid-19 setelah wabah baru-baru ini di kamp mereka.

Bek Diego Llorente dinyatakan positif pada Selasa dan diisolasi, dua hari setelah Sergio Busquets dipastikan tertular virus tersebut.

Spanyol menangguhkan semua aktivitas pelatihan dan menurunkan U-21 mereka untuk pertandingan persahabatan pra-Euro 2020 terakhir dengan Lithuania, yang mereka menangkan 4-0 di Leganes.

Sementara itu, Luis Enrique telah membuat gelembung pelatihan paralel yang terdiri dari pemain siaga, termasuk Rodrigo Moreno, Pablo Fornals, Carlos Soler, Brais Mendez, Raul Albiol, Kepa Arrizabalaga dan 11 dari skuad U-21 mereka.

Ada kekhawatiran virus itu bisa lepas kendali, tetapi semua anggota skuat dan staf pelatih lainnya – ditambah mereka yang berada di gelembung paralel – mengembalikan tes negatif.

Federasi Sepak Bola Kerajaan Spanyol (RFEF) mengkonfirmasi berita tersebut dalam sebuah pernyataan di situs resminya, dengan tes lebih lanjut akan dilakukan dalam beberapa hari mendatang.

Spanyol memulai musim Euro 2020 mereka melawan Swedia di Sevilla Senin depan, sebelum menghadapi Polandia dan Slovakia dalam dua pertandingan Grup E lainnya.