M88FC - Manchester United dilaporkan gagal dengan tawaran pembukaan yang ambisius untuk mendaratkan bintang Borussia Dortmund, Jadon Sancho musim panas ini.

Sancho telah berada di puncak daftar target United selama 18 bulan terakhir dan Ole Gunnar Solskjaer tetap berniat memperkuat barisannya dengan penyerang sisi kanan yang berkualitas setelah kehilangan tanda tangan penyerang menjelang kampanye 2020/21.

Dapat dipahami bahwa Sancho dan kubunya telah menerima kemajuan Setan Merah sejak mereka melakukan langkah pertama mereka dan pemain berusia 21 tahun itu kecewa ketika harga yang diminta Dortmund sebesar £ 108 juta tidak dipenuhi tahun lalu.

Menurut publikasi Jerman BILD, United membuka kembali penawaran kali ini dengan tawaran € 69,5 juta (£ 60 juta) yang dengan cepat ditolak karena jauh dari penilaian revisi Dortmund.

Dortmund telah dipaksa untuk menurunkan label harga Sancho karena dampak finansial dari pandemi Covid-19 di pasar transfer – tetapi tidak siap untuk menerima biaya di bawah € 90 juta (£ 78 juta) ditambah tambahan untuk kepemilikan mereka yang berharga musim panas ini.

Manchester United diharapkan untuk kembali dengan proposal tindak lanjut untuk Sancho pada waktunya dan saga akan bergemuruh selama beberapa minggu dan bulan mendatang. 

Namun, sepertinya transfer tidak akan selesai saat pemain sayap itu sedang menjalani tugas internasional bersama Inggris di Euro 2020.

Chelsea juga telah mendaftarkan minat yang kuat pada mantan pemain Manchester City itu, tetapi United adalah yang terdepan untuk mencapai kesepakatan, dengan Solskjaer sangat ingin timnya menjadi kekuatan sejati dalam perburuan gelar musim depan.