M88FC Arsenal tertarik untuk menandatangani bek Fulham, Tosin Adarabioyo menjelang transfer musim panas.

Mikel Arteta berniat merombak skuadnya setelah musim penuh pertama yang menyedihkan di pucuk pimpinan baik di dalam negeri maupun di Eropa, dengan sebanyak enam pemain ditetapkan untuk pintu keluar di Emirates. 

Di antara prioritas utama The Gunners adalah memperkuat bek tengah, meski klub memiliki rekor pertahanan terbaik ketiga di Liga Premier dengan hanya dua pertandingan tersisa musim ini. 

Menurut The Athletic, Adarabioyo berada di radar Arsenal sebagai opsi potensial setelah kampanye individu yang menjanjikan di papan atas dengan Fulham yang sedang berjuang.

Eksodus massal diperkirakan akan terjadi di Craven Cottage setelah degradasi dipastikan untuk tim Scott Parker awal bulan ini dan laporan tersebut menunjukkan Adarabioyo 'terbuka' untuk gagasan pindah musim panas. 

Pelatih Arsenal, Arteta bekerja dengan Adarabioyo selama masa tiga tahun sebagai asisten Pep Guardiola di Manchester City, di mana sang bek telah berada sejak usia lima tahun hingga ia bergabung dengan Cottagers Oktober lalu. 

Adarabioyo diklaim memiliki klausul pembelian dalam kontraknya di Fulham yang bisa dimanfaatkan Arsenal. 

Namun, Arsenal diperkirakan akan menghadapi Newcastle dalam upaya menandatangani pemain berusia 23 tahun itu [Tosin Adarabioyo].