M88FC - Watford telah menandatangani striker Ashley Fletcher dari Middlesbrough, dan sedang dalam pembicaraan lanjutan untuk menandatangani mantan pemain internasional Inggris, Danny Rose dengan status bebas transfer.

Fletcher akan bergabung dengan Hornets sebagai agen bebas pada 1 Juli ketika kontraknya dengan Middlesbrough, di mana ia menghabiskan empat musim setelah pindah dari West Ham, berakhir.

Pemain berusia 25 tahun itu mencetak tiga gol dalam musim yang dilanda cedera musim lalu. Lama kontraknya di Vicarage Road belum diungkapkan.

Watford juga dalam pembicaraan lanjutan dengan mantan bek sayap Tottenham dan Inggris Danny Rose mengenai kemungkinan transfer gratis.

Pemain berusia 30 tahun itu meninggalkan Spurs setelah 14 tahun di klub, setelah bergabung dari Leeds saat masih remaja pada 2007.

Sementara itu, kiper Rob Elliot telah menandatangani kontrak dua tahun dengan klub setelah awalnya bergabung dengan kontrak jangka pendek pada Januari untuk memberikan perlindungan bagi Daniel Bachmann dan Ben Foster.

Sementara itu, Watford mengamankan promosi kembali ke Liga Premier pada upaya pertama klub, setelah mengalami degradasi ke Kejuaraan musim sebelumnya.