M88FC – Kapten Leicester City Wes Morgan mengakui kemenangan Piala FA bisa menjadi perpisahan yang sempurna.

Morgan membuat penampilan pemain pengganti yang mengejutkan dalam kemenangan bersejarah 1-0 atas Chelsea, yang membuat klub mengangkat trofi untuk pertama kalinya.

Morgan, yang telah absen sejak Desember karena masalah punggung, kontraknya habis pada musim panas dan pemain yang bersangkutan mengakui waktu karirnya hampir habis.

Pemain berusia 37 tahun itu berkata: "Belum ada yang diumumkan, saya perlu membicarakannya dengan klub, tapi saya rasa saya tidak punya waktu terlalu banyak, kami akan katakan itu.”

"Saya tidak yakin apakah saya akan masuk skuad. Sang pelatih bertanya kepada saya apakah saya bisa membuatnya di bangku cadangan dan saya berkata jika saya dibutuhkan untuk 10 menit terakhir, saya akan tersedia.”

"Kami unggul 1-0 dan hal terakhir yang saya harapkan seminggu lalu adalah bermain lagi, tapi saya masuk dan sekarang saya memenangkan Piala FA."

Sementara itu, lima tahun setelah memenangkan gelar Liga Inggris yang mengejutkan, The Foxes mengangkat Piala FA perdananya dan Morgan percaya itu menggarisbawahi ambisi mereka dengan klub yang juga berada di urutan ketiga di liga.

Dia berkata: "Itu menunjukkan niat kami. Kami memasuki Liga Inggris enam atau tujuh tahun lalu, dan kami mengalami pasang surut tetapi kami memiliki arah yang nyata sekarang sejak pelatih mengambil alih.”

"Kami memiliki identitas. Kami tahu apa yang ingin kami capai dan jika kami ingin melakukannya, kami harus mulai memenangkan trofi.”

"Kami berada dalam posisi yang kuat untuk mencapai Liga Champions, dan melihat perlengkapan kami, itu belum selesai.”

"Kami memiliki dua pertandingan lagi untuk pergi, dan kami bermain Chelsea lagi cukup lucu, tapi kami tahu hasil positif akan mengamankan tempat kami di empat besar."