M88FCWolves secara resmi telah menunjuk Bruno Lage untuk menjadi pelatih kepala baru menggantikan Nuno Espirito Santo.

Nuno, yang membimbing Wolves dari Championship ke Liga inggris yang mapan, meninggalkan perannya dengan kesepakatan bersama pada akhir 2020-21.

Setelah memimpin Wolves finis di urutan ketujuh berturut-turut, upaya Nuno dibatasi oleh cedera pada pemain kunci Raul Jimenez dan Pedro Neto musim ini, sementara Diogo Jota dijual ke Liverpool dengan klub akhirnya finis di urutan ke-13.

Nuno memang tampaknya akan mengambil alih Crystal Palace, tetapi pembicaraan dengan pelatih asal Portugal itu dilaporkan gagal.

Sementara masih harus dilihat di mana pekerjaan Nuno berikutnya, Wolves telah pindah untuk merekrut rekan senegaranya dalam bentuk mantan manajer Benfica Lage.

Dia menghabiskan 18 bulan memimpin di Lisbon, dengan tim Benfica-nya, termasuk pemain sensasional remaja Joao Felix, memenangkan 18 pertandingan dari 19 pertandingan untuk memenangkan gelar di paruh musim pertamanya di klub pada 2018-19.

Lage, meninggalkan Benfica pada 2020, dan sebelumnya melatih di Inggris, bertindak sebagai asisten Carlos Carvalhal di Sheffield Wednesday dan Swansea City.

"Saya sangat senang. Ini kesempatan besar. Saya sangat senang karena saya sudah kembali ke negara ini, dan menjadi manajer tim besar," kata Lage.

"Ini adalah tim dan klub yang ingin membuat sejarah dan kesempatan untuk bersaing di Liga Inggris. Jadi, saya senang, bersemangat, dengan ambisi besar untuk melakukan hal-hal hebat untuk klub ini," pungkasnya.