Liga InggrisLiga PrancisLiga Spanyol

Neymar Tegaskan Ingin Pergi Dari PSG

M88FC.Com – Menurut laporan media berita bola yang beredar di Prancis dan Inggris, Neymar telah mengatakan kepada Paris Saint-Germain bahwa dirinya ingin meninggalkan Parc des Princes.

Neymar, yang masa depan klubnya telah menjadi sumber spekulasi yang kuat, mengkonfirmasi niatnya untuk meninggalkan ibukota Prancis setelah berbicara dengan direktur olahraga PSG, Leonardo.

Sumber Sky memahami bahwa PSG berusaha meyakinkan Neymar untuk berubah pikiran tetapi pemain internasional Brasil itu tidak memberi tahu klubnya di mana ia ingin pindah.

Les Parisiens belum membuat komentar resmi tetapi laporan dari Sky Sports News melaporkan bahwa perundingan akan dilanjutkan mengenai kemungkinan kembali ke Barcelona untuk pemain berusia 27 tahun itu.

Barcelona memang belum mengajukan tawaran resmi untuk Neymar tetapi sumber-sumber Sky melaporkan abhwa mereka harus memasukkan pemain sebagai bagian dari setiap kesepakatan prospektif untuk pemain yang bersangkutan.

Dan Philippe Coutinho berpotensi menjadi bagian dari penawaran untuk rekan senegaranya itu tetapi masih menurut laporan yang sama, tidak diberi tahu proposal baik untuk peminjaman atau kepergian permanen telah diajukan kepada mantan gelandang Liverpool itu oleh Barca atau klub lain.

Namun, dipahami bahwa Coutinho tidak akan meninggalkan Camp Nou sampai keadaan Neymar di Paris menjadi lebih jelas.

Sementara itu, Leonardo mengatakan pekan lalu Neymar dapat meninggalkan PSG “jika ada tawaran yang cocok untuk semua orang”, sementara juga mengkonfirmasi “kontak dangkal” dengan Barcelona. (M88FC/AS)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close