eSports

Nicholas Dapat Tawaran Jadi Pelatih LoL

M88FC – Streamer populer Nicholas “LS” De Cesare mengungkapkan dirinya telah menerima tawaran menjadi pelatih dari berbagai organisasi League of Legends di wilayah utama Cina, Korea, Eropa dan Amerika Utara.

Pemain berusia 26 tahun itu saat ini menjadi streamer di bawah banner Counter Logic Gaming, serta menjadi caster untuk siaran English League of Legends Champions Korea.

Meski mendapat pengakuan sebagai caster dan streamer, LS memiliki sejarah panjang dalam melatih tim League of Legends, terakhir sebagai pelatih kepala tim Korea bbq Olivers dari Desember 2018 hingga Juni 2019.

“Saat ini, saya mendapat empat tawaran dari NA, dua dari Eropa, dua dari Korea dan satu dari China,” kata LS.

LS menindaklanjuti dengan mengatakan bahwa sesuatu “kemungkinan besar” akan terjadi “tidak peduli apa” sebelum offseason dimulai. LS juga memberi tahu Inven Global bahwa dia akan bertemu dengan CEO T1 Joe Marsh, yang akan berlangsung dalam “beberapa hari mendatang.”

Sementara itu, sosok League of Legends itu terkenal karena analisisnya yang mendalam selama streaming dan siarannya, yang sangat sering mencapai status meme.

Kecenderungannya terhadap jalur pembekuan dan preferensinya terhadap Liandry’s Torment daripada Morellonomicon telah menjadi meme di seluruh dunia dalam kancah League of Legends global.

Dan ada banyak alasan mengapa sebuah organisasi menginginkan LS sebagai pelatih mereka. Pasalnya, basis penggemarnya yang besar berpotensi menjadi pendorong besar bagi kehadiran tim, dan akan membawa organisasi langsung di bawah sorotan. (M88FC/AS)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button