Liga Inggris

Nicholas : Emery Seharusnya Rekrut Smalling dan Cahill

M88FC – Legenda Arsenal, Charlie Nicholas menilai bahwa Unai Emery seharusnya mengontrak Chris Smalling dan Gary Cahill.

Pelatih asal Spanyol itu [Emery] berjuang untuk menyelamatkan pekerjaannya di Emirates dengan timnya hanya memenangkan hanya satu dari lima pertandingan terakhir mereka di Liga Premier dan kehilangan poin atas Vitoria di Liga Eropa.

The Gunners selesai musim lalu di urutan kelima dan mengontrak Nicolas Pepe, Kieran Tierney dan Dani Ceballos selama jendela transfer musim panas.

Tetapi legenda Arsenal, Nicholas, telah meratapi bisnis transfer klub dan mengatakan bahwa mantan timnya seharusnya merekrut mantan pemain Manchester United, Smalling dan mantan pemain Chelsea, Cahill.

Smalling dianggap surplus oleh Solskjaer untuk persyaratan di Old Trafford dan meminjamkannya ke AS Roma, sementara Cahill ditandatangani oleh Crystal Palace sebagai agen bebas.

“Arsenal tidak menandatangani kepribadian,” kata Nicholas.

“Sayangnya saya harus kembali ke David Dein dan dia akan duduk bersama Arsene Wenger dan bertanya karakter apa yang dia tandatangani. Itu sudah pergi sekarang.

“Seolah-olah Arsenal merekrut pemain karena mereka putus asa.

“Kenapa tidak – dan saya tidak tahu berapa biayanya – pergi dan dapatkan Chris Smalling dari Manchester United di musim panas sebelum ia pergi ke AS Roma?

“Karena dia lebih baik daripada yang mereka miliki. Mereka bisa mendapatkan Gary Cahill dari Chelsea dan mendudukkannya di barisan pertahanan.

“Dia lebih baik dari apa yang mereka miliki dan juga seorang pemimpin, tetapi mereka melewatkannya.” tutupnya. (M88FC/RK)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button