Liga Inggris

Nigel : Adrian Sudah Merasa Lebih Baik

M88FC – Nigel Pearson kabarnya telah mengatakan bahwa Adrian Mariappa sudah merasa lebih baik setelah sebelumnya terkena covid-19.

Mariappa dinyatakan positif memiliki virus corona awal pekan ini bersama dengan dua anggota staf yang tidak bermain, tetapi manajer Watford itu mengatakan bek tersebut merasa baik-baik saja dan berharap untuk kembali ke pelatihan setelah semuanya jelas.

“Ketika saya melihatnya untuk ujian minggu lalu, saya sedang duduk di tempat parkir sambil mengobrol dengan para pemain saat dia lewat sehingga saya memiliki kesempatan untuk menyentuh pangkalan dengan sebagian besar dari mereka,” katanya kepada Sky Sports.

“Dia terlihat sangat sehat dan merasa sangat sehat sehingga saya pikir ini adalah contoh bagaimana virus ini dapat mempengaruhi orang dengan cara yang berbeda.”

“Dia mengikuti saran dan rekomendasi dan mengasingkan diri selama seminggu. Keluarganya juga baik-baik saja. Aku tidak ragu dalam kasusnya dia akan baik-baik saja ketika dia kembali.”

“Intinya tentang ini adalah akan ada orang yang memiliki virus dan yang melepaskannya dengan mudah dan beberapa yang lebih rentan.”

“Masih ada banyak pertanyaan yang belum terjawab. Dia kecewa dia tidak masuk dan kami punya orang lain yang pergi karena mereka harus mengasingkan diri karena berhubungan dengan orang-orang yang telah dites positif, dan kemudian kami memiliki pemain yang telah memutuskan mereka akan terus berlatih sendiri. ” (M88FC/AS)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close